in

13.000 Kader Golkar Awasi Pilkada DKI Jakarta

Jakarta, BP
 Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto meminta  kader Partai Golkar menjaga suasana kondusif dalam pelaksanaan Pilkada serentak terutama pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta Februari 2017.
“Saya harap (Pilkada) dapat berjalan  sportif, aman, transparan, akuntabel dan menghindari politik uang. Kemenangan kita harus secara hormat dan bermartabat sesuai  UU yang berlaku,” kata Novanto saat memberikan pengarahan kepada Pengurus  DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Rabu malam (18/1).
Kunjungan Novanto ke kantor DPD Golkar DKI Jakarta, untuk memastikan semua persiapan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta,  berlangsung dengan baik dan lancar  menghadapi hari pemilihan. Mulai dari logistik hingga saksi-saksi  setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).
“Apa yang sudah dilaksanakan   sesuai dengan laporan  yang disampaikan  setiap hari ke WhatsApp (WA) saya. Saya mau buktikan betul atau tidak,” kata Novanto.
Novanto, mengaku puas mendengarkan persiapan yang dilakukan DPD Golkar DKI Jakarta. Logistik hingga kader yang telah dibina untuk menghadapi Pilkada sudah siap. “Tadi disampaikan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta bahwa 13000 kader Golkar sudah mulai bekerja hingga hari pemilihan. Kader tersebut akan hadir di setiap TPS di Jakarta untuk mengawasi, memantau jalannya Pilkada,” tegas Novanto.
Dikatakan,  menghadapi waktu pemilihan,  kader Golkar focus  melakukan pendekatan sosialisasi ke masyarakat untuk memberikan arti  besar bagi Partai Golkar yang sudah bekerja semaksimal mungkin. “Golkar ingin menang secara elegant,” paparnya. #duk

What do you think?

Written by virgo

Satu kata, Kuliner Sungaipenuh uenaak

(Tidak) Berani Memecah Kebuntuan