in

13+ Aplikasi Penghasil Uang Rp 500 Ribu Perhari, Langsung ke DANA Tanpa Undang Teman


Diera digital seperti ini banyak sekali yang bisa kalia gunakan untuk mencari penghasilan dengan mengunakan hp yang kalian punya, dan banyak sekali orang yang menyalah gunakan hp yang mereka miliki untuk melakukan penipuan di karnakan tidak memilihi penghasilan.

Buat kalian yang tidak ada penghasilan atau yang masih mengangur sebenarnya sangat mudah sekali mencari penghasilan menggunakan hp yang kalian miliki dengan cara mencari aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

Untuk aplikasi penghasil uang sudah banyak berada di play store, tetapi banyak juga yang tidak terbukti membayar atau scam kepada pemainnya. Maka dari itu kami akan memberikan sebuah rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa kalian gunakan.

Untuk nama aplikasi yang akan kami rekomendasikan dan cara melakukan permainnya akan kami ulas di bawah ini, maka simaklah sebaik mungkin supaya kalian tidak gagal paham.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat di Tahun 2022


Untuk aplikasi penghasil saldo atau uang nyata ini sudah banyak sekali di gunakan oleh orang-orang yang sedang mencari penghasilan tambahan, tetapi untuk aplikasi yang sudah berada di play store kebanyakan penipuan atau tidak terbukti membayar.

Apabila aplikasi tersebut terbukti membayar untuk jumblah saldonya juga cukup kecil untuk kita dapatkan tentunya tidak sesuai dengan apa yang kita kerjakan. Untuk nominal yang bisa kalian dapatakan di antara aplikasi yang beredar pada play store atau internet Rp8.000 sampai Rp 99.000.

Maka dari itu kami akan memberikan informasi kepada kalian semua yang membutuhkan nama-nama aplikasi yang benar-benar terbukti membayar dengan nominal yang sangat besar.

Perlu kalian ingat untuk jumblah nominal yang besar tergantung kalian mengerjakan tugas atau misi yang kalian kerjakan di aplikasinya. Mendapatkan uang dari hp memang sangat di cari kebanyakan orang di karnakan semua orang mempunyai hp masing-masing.

Untuk mencari uang di aplikasi hp juga tidak perlu belajar dengan mahal, apabila kalian masih bingung menggunakan sebuah aplikasi untuk mendapatkan uang kalian bisa melihat tutorial di youtube atau di internet.

Dan semua itu gratis tanpa membayar sedikitpun untuk belajar mencari uang di aplikasi hp kalian. Sudah kami jelaskan di atas tidak semua aplikasi memang benar-benar terbukti membayar.

Maka dari itu kami akan memberikan informasi tentang aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan tentunya mudah digunakan. Untuk aplikasi ini sendiri sudah cukup mudah kalian gunakan.

Untuk aplikasi yang kami akan ualas membayar mengunakan saldo, kami sudah sediakan daftar nama aplikasi dibawah ini untuk nama-nama aplikasinya sebagai berikut.

1. Golden World

Aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang yang bisa kalian dapatkan di play store atau internet untuk aplikasi ini banyak sekali mini game di dalamnya yang bisa kalian mainkan untuk menggumpulkan koin yang nantinya bisa kalian tukarkan menjadi saldo dana.

Trending:  Download Aplikasi GB WhatsApp Versi Terbaru, Fitur Lebih Lengkap

Untuk aplikasi game ini juga memberikan hadiah-hadiah kepada pemainya yang mengerjakan misi atau bermain mini game di dalam aplikasinya, untuk mini gamenya berfariasi yaitu puzzel, kartu gosok dan masih banyak sekali game yang bisa kalian mainkan.

Untuk penarikan saldo yang sudah kalian kumpulkan bisa menggunakan e-wallet seperti dana, gopay, dan juga ada ovo jadi kalian tinggal pilih saja mengunakan metode yang mana.

2. GoNovel

Aplikasi ini cocok banget buat kalian yang honinya membaca, aplikasi ini tentang berita dan juga artikel tidak ketingalan juga banyak sekali novel-novel pilihan yang bisa kalia baca di dalam aplikasi ini,

Untuk misi ini juga sangat mudah kalian kerjakan, kalian cukup baca saja berta atau novel yang ingin kalian baca selain mendapat informasi dan juga pengetahuan kalian juga dapat mengumpulkan uang saat kalian membacanya.

Saat kalian membaca ada item koin yang akan berpuatar dan akan menghasilkan koin dan apabila kalian berhenti koin tersebut juga akan ikut berhenti jadi kalian lanjutkan saja untuk membaca. Kalian bisa tarik di akun dana kalian untuk saldonya.

3. BuzzBreak

Aplikasi ini juga tidak jauh beda dengan apikasi gonovel, aplikasi buzzbreak juga memberikan kalian pilihan berita-berita yang kalian baca. Dan untuk mendapatkan koinnya kalian juga bisa melihat item yang akan berpuat dan akan menghasilkan koin yang nantinya bisa kalian tarik.

Jadi buat kalian baca saja beritanya sebanyak mungkin dan juga selesaikan misi atau tugas yang sudah ada supaya kalian mendapatkan koin yang banyak yang nantinya bisa kalian tarik di akun dana kalian.

4. Indo Today

Tidak bosan-bosan dengan aplikasi tentang berita, kali ini kami merekomrndasikan aplikasi penghasil uang yang juga membaca untuk mendapatkan hadiah atau koin yang nantinya bisa kalian dapatkan dan tarik.

Buat kalian yang membaca satu artikel berita kalian bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa langsung masuk di akun kalian, jadi kalian kumpulkan saja koinnya sebanyak mungkin. Dari koin tersebut nantinya bisa kalian tukarkan menjadi saldo dana.

5. Safelink

Berbeda dari yang lain safelink ini adalah sebuah situs yang bisa kalian gunakan untuk mencari penghasilan tambahan, untuk cara mainnya sendiri juga sangat simple, kalian cukup memperpendek link asli yang kalian punya.

Dan kalian bisa membagikan link tersebut ke akun sosial media kalian untuk membuat orang mengunjungi link yang kalian dapatkan, penghasilan kalian di dapat dari pengunjung yang kalian dapatkan dari link yang kalian dapatkan. Penghasilan kalian bisa kalian langsung tarik di akun paypal kalian dan bisa langsung kalian kirim di dana.

Trending:  Download SBO TV Apk Streaming Bola dan Chanel TV Dunia Gratis

6. Aplikasi Vidnow

Untuk aplikasi ini juga sudah resmi dari kepemerintahan aplikasi vidnow ini juga  sudah terbukti membayar untuk penggunanya, aplikasi ini di rilis beberapa bulan lalu dan blom ada satu tahun.

Jadi orang-orang blom tau tentang aplikasi penghasil uang ini, aplikasi ini juga sangat rekomendasi banget buat kalian yang sedang mencari cuan tambahan dengan mengerjakan misi yang ada di dalam aplikasi ini.

Untuk menghasilkan uang disini kalian juga menonton vidio seperti aplikasi yang sudah kami ulas di atas. Kalian cukup tonton saja vidio yang di sediakan oleh aplikasi ini dan nantinya bisa menggumpulkan koinnya.

Untuk penarikannya juga sangat mudah dan cepat kalian bisa menghubungkan akun dana kalian disini untuk melakukan penarikannya tidak sampai 24 jam saldo yang kalian tarik sudah masuk.

7. Resso Music

Diaaplikasi ini juga cukup menarik selain mendapatkan uang dari aplikasi ini kalian juga bisa mendengarkan lagu-lagu yang populer, dan untuk misinya juga sangat simple kalian kerjakan.

Kalian mendapat kesempatan mendengarkan lagu dan bisa mendapatkan uang dan juga saldo dana, jadi buat kalian yang menggunakan aplikasi ini cukup membuka aplikasi ini saja memutar lagu dan tomatis saldo sudah kalian dapatkan.

Selain itu kalian bisa mengundang teman untuk mendapatkan uang tunai yang nantinya bisa kalian cairkan di akun dana kalian.

8. Allo Bank

Buat kalian yang blom tau tentang aplikasi ini, kalian harus coba. Aplikasi ini terbukti membayar buat kalian yang mengerjakan misi atau tugas yang sudah di sediakan oleh aplikasi ini.

Untuk aplikasi ini mengunakan koin yang harus kalian kumpulkan. Saat kalian melakukan pendaftarannya kalian juga bisa mendapatkan koin tambahannya juga koin inilah yang nantinya kalian tukarkan menjadi saldo dana.

Untuk menu atau fitur-fitur yang berada pada aplikasi ini juga cukup keren, memudahkan dan fitur di disinilah yang nantinya akan ada even yang bisa kalian kerjakan untuk mengumpulkan koinnya dan koin yang berada di sini juga cukup besar.

9.TikTok Lite

Siapasi yang ngak kenal dengan aplikasi yang sangat populer ini. Pastinya semua orang sudah menggunakan aplikasi ini untuk menonton vidio-vidio pendek yang ada di dalam aplikasi tiktok ini.

Tetapi 1 dari kalian blom tau jika aplikasi ini bisa menghasilka uang, untuk cara mudahnya mengumpulkan uang di aplikasi ini kalian bisa mengerjakan even yang berada pada aplikasi ini. ataupun kalian bisa menjadi tiktokers.

Untuk koin yang kalian dapatkan apabila kalian menjadi conten creator tiktok adalah dari orang-orang yang memberikan kalian give.

10. Aplikasi Helo

Untuk aplikasi helo ini juga sama seperti aplikasi yang sudah kami ulas di atas kalian bisa menonton vidio yang berada di aplikasi ini dan menggumpulkan koinnya.

Trending:  Aplikasi Adzan Otomatis Untuk HP Terbaik dan Ringan

Selain itu kamu juga bisa mengerjakan misi yang nantinya bisa kalian dapatkan sejumblah koin yang cukup besar koin ini untuk menukarkan menjadi saldo dana.

Penarikannya juga sangat mudah untuk kalian lakukan karna sudah disediakan metode penarikan seperti dana dan juga ovo, nominal dari aplikasi helo ini juga cukup banyak kalian tarik saja nominalnya sesuai dengan saldo pendapatan kalian.

11. NeoBank

Aplikasi neobank ini adalah aplikasi tentang perbankkan kalian bisa mendapatkan uang di saat kalian melakukan pendaftaran, nominal yang kalian bisa dapatkan adalah Rp100.000.

Dan saldo tersebut bisa kalian tabung di aplikasi neobank kalian atau bisa langsung kalian tarik di akun dana kalian untuk di tukarkan menjadi saldo dana, di aplikasi ini kalian juga bisa melakukan deposit.

Karna aplikasi ini sudah bisa mentransfer secara gratis tanpa terkena biaya admin seperti aplikasi yang lainnya.

12. Snack Video

Snack vidio ini juga tergolong aplikasi yang sangat viral yang digunakan oleh orang-orang untuk mencari uang tambahan, untuk aplikasi ini sendiri misinya juga sangat keren tentunya aplikasi ini benar-benar terbukti membayar.

Cara untuk mendapatkan uangnya di aplikasi ini kalian cukup tonton saja vidionya otomatis kalian sudah bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa kalian tarik menjadi saldo dana.

Buat kalian langsung saja coba sendiri untuk aplikasi ini, karna cocok sekali buat kalian yang membutuhkan biaya tambahan. Untuk penarikannya bisa mengunakan dana dan juga ovo.

13. Lucky Market

Buat kalian yang hobi dengan game yang berlatar belakang perdesaan aplikasi ini cocok sekali untuk kalian gunakan, karna untuk bermain di aplikasi ini kalian harus membanggun desa dan menanam sayuran.

Untuk sayuran ataupun tanamannya akan menghasilkan koin yang bisa kalian petik dan koin tersebut bisa kalian tarik menjadi saldo dana. Intinya aplikasi game ini adalah aplikasi simulasi untuk perdesaan.

Kalian juga bisa berternak hewan di dalam aplikasi ini, untuk menghasilkan pendapatan kalian. Disini kalian akan terbawa masuk ke dalam gamenya hehehe…

Akhir Kata

Diatas adalah ulasan atau nama-nama aplikasi yang kami rekomendasikan untuk mencari penghasilan tambahan. Untuk semua aplikasi yang kami bahas sudah bisa kalian dapatkan secara gratis di play store, tanpa membayar.

Dan buat kalian kami sarankan menggunakan aplikasi tersebut dengan bijak jangan sampai mengisi survei yang ada di dalam semua aplikasi yang kalian gunakan tentang pertanyaan yang mengharuskan kalian mengisi data diri kalian di takutinya data kalian akan tersebar luas atau bocor, trima kasih.


What do you think?

Written by Julliana Elora

Tangkal Paham Radikal dan Intoleran, Ponpes Darut Thalib Tanamkan Semangat Cinta NKRI

Menkeu Dorong APBN dan APBD Jadi Instrumen Bangsa untuk Pulih Lebih Cepat Bangki Lebih Kuat