in

157 ASN Kepri Terima Penghargaan

tanjungpinang pos – Sebanyak 157 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi Kepri yang telah mengabdi selama 30, 20 dan 10 tahun menerima penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya atas pengabdian dan dedikasinya. Penghargaan juga diberikan kepada 49 pegawai yang telah memasuki masa purba bhakti di lingkungan Pemprov Kepri serta pegawai yang telah meninggal dunia.

Penghargaan Satyalencana Karya Satya diberikan Gubernur Nurdin Basirun atas nama Presiden RI di Aula Kantor Gubernur Dompak Tanjungpinang. sewaktu pemberian gelar di Aula Kantor Gubernur Kepri Gubernur Nurdin mengajak ASN untuk bekerja lebih keras lagi membawa Kepri semakin gemilang. Apa yang diraih hari ini harus lebih baik dari hari kemaren dan esok harus lebih baik dari hari ini. “ Kita harus kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas,” ujar Nurdin disela-sela menyerahkan penghargaan.

Kepada ASN penerima penghargaan dan seluruh ASN Provinsi Kepri Nurdin menekankan penghargaan yang diterima para pegawai dari negara ini menandakan bahwa para pegawai telah menunjukkan pengabdiannya dengan baik kepada negara bangsa dan masyarakat.

Adapun 157 ASN penerima penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya tersebut masing-masing untuk ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun sebanyak 31 orang mengabdi 20 tahun sebanyak 30 orang dan mengabdi 10 tahun sebanyak 96 orang.

Gubernur provinsi Kepri Nurdin Basirun dalam kesempatan itu juga mengajak Aparatur Sipil Negara Provinsi Kepri untuk kerja lebih keras lagi membawa Kepri semakin gemilang. Apa yang diraih hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan esok harus lebih baik dari hari ini. ” Kita harus kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas,” ujar Nurdin pada seluruh ASN. Hadir juga dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama Ribut Eko Setiawan Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, jajaran FKPD, kepala OPD, serta tokoh masyarakat.

What do you think?

Written by virgo

HUT RI Ke-72 659 Napi Lapas Kelas IIA Barelang Dapat Remisi

Geng Pelajar dan Gagalnya Pendidikan Karakter (?)