in

18 Game Penghasil Uang Langsung Dapat Saldo Dana Gratis


kataku.id – Saat ini game penghasil uang dicari banyak orang. Karena game tersebut dijadikan sebagai penghasilan tambahan lantaran sanggup mendapat banyak duit. Caranya sendiri juga tergolong cepat dan mudah. Setiap permainan yang diklaim dapat menghasilkan duit ini memang mempunyai cara sendiri sehingga jika ingin memainkannya harus pintar dan mahir mengatur strategi.

Selain mendapat keseruan bermain game, kamu bisa juga mendapat duit dengan gratis. Semuanya pastikan ingin seperti itu bukan? Terlebih lagi saat harga kebutuhan pokok selalu naik, pastinya kamu perlu mendapatkan uang tambahan agar bisa memenuhi keperluan tersebut.

Game Penghasil Uang


Game yang dapat menghasilkan cuan ini berbeda dengan aplikasi penghasil duit. Umumnya, game akan memberi uang apabila kamu mampu menang ketika memainkannya.

Mengumpulkan koin sampai akhirnya koin tersebut dapat ditukarkan dengan jumlah tertentu. Dalam suatu game memang tidak mudah, namun pastinya kamu mempunyai banyak jalan supaya bisa menang dan uang yang terkumpul bisa lebih cepat.

18 Rekomendasi Game Penghasil Cuan Paling Cepat

Jadi, untuk game penghasil uang yang akan kami bahas kali ini adalah game yang bisa berpotensi mengumpulkan duit. Dimulai dari game bergenre battle Royale, pertempuran, hingga genre strategi dapat kamu masuki. Kemudian, dari sejumlah genre itu akan berpotensi menghasilkan cuan yang dapat kamu peroleh.

Setidaknya ada beberapa permainan penghasil cuan yang dapat dicoba supaya bisa mencari tambahan penghasilan. Rekomendasi dalam daftar ini tak hanya menyelesaikan misi saja, namun didalamnya ada permainan yang seru sekali untuk dimainkan dan tak mudah bosan. Pastinya untuk bisa mendapatkan uang melalui game ini caranya mudah dan ada juga yang tak terlalu mudah.

Higgs Domino

Game penghasil uang pertama yang bisa kamu mainkan adalah Higgs Domino. Game yang satu ini punya keseruan tersendiri lantaran menjadi permainan kartu dari Indonesia. Kamu dapat memainkan kartu sesuai jenis yang digemari, untuk memainkannya bisa menggunakan melalui ponsel atau laptop dan melawan pemain lain dari penjuru dunia.

Keseruan lainnya yang dapat kamu peroleh ialah dapat mendapatkan pundi-pundi uang. Agar bisa mendapatkan cuan melalui Higgs Domino ada beberapa tahap. Pertama adalah dengan mengoleksi bonus. Dalam setiap game yang berhasil dimenangkan, kamu akan mendapatkan kupon. Tiap kupon tersebut dapat ditukarkan dengan pulsa dan koin.

Maka dari itu, untuk bisa meraih banyak kupon kamu harus sering memainkan Higgs Domino. Sehingga pendapatkan yang diperoleh bisa semakin banyak. Bahkan, di jam khusus sejumlah game di Higgs Domino ini sanggup menawarkan kupon yang lebih banyak dari biasanya.

Market Glroy

Untuk mendapatkan cuan melalui Market Glory, kamu di haruskan mendirikan suatu perusahaan sekaligus menjalankannya sampai sukses. Apabila perusahaan tersebut berjalan lancar dan menuai kesuksesan, maka ada banyak keuntungan yang dapat kamu peroleh. Game penghasil uang satu ini dapat langsung di cairkan melalui rekening e-wallet atau rekening lokal.

Trending:  Dapat 500 Ribu Cuma Daftar Langsung Dapat Saldo Dana Gratis 2022

Hanya saja, supaya kamu tak rugi saat menjalankan perusahaan maka kamu harus betul-betul serius. Kamu di sarankan mempunyak strategi yang baik agar perusahaan dapat berjalan lancar.

Golden Town

Game berikutnya bernama Golden Town. Permainkan akan memberikan kamu misi membangun suatu kota mulai rumah, jalan, town hall, factory, stasiun polisi, gedung militer, gudang, dan masih banyak lagi. Agar bisa menghasilkan duit, kamu harus dapat membangun sebuah Golden Mine sendiri pasalnya di situlah uang bisa kamu tukarkan dengan uang sungguhan.

Dalam permainan ini, para pengguna akan melakukan WD keuntungan jadi uang sungguhan. Selain itu juga game ini mempunyai grafik yang lumayan. Golden Town di buat menggunakan dukungan cadangan dari emas asli, sehingga kamu dapat mengconvert uang jadi uang sungguhan.

Growtopia

Game penghasil uang selanjutnya yang di rekomendasikan adalah Growtopia. Permainan ini sanggup menghasilkan cuan dengan mencairkannya menuju rekening secara langsung. Bahkan Grwotopia pernah viral di aplikasi TikTok dan memiliki review positif.

Uang yang di peroleh melalui game ini dapat berupa saldo Dana sampai jutaan rupiah. Selain serua saat memainkannya, kamu bisa juga mendapat keuntungan lain, yaitu mendapatkan uang asli.

Spin The Wheel

Untuk memainkan Spin The Wheel kamu tak memerlukan skill khusus. Sebab supaya dapat menghasilkan duit, kamu hanya tinggal memutar roda yang harus di tebak lebih dulu.

Apabila roda tersebut berhenti sesuai dengan prediksi yang kamu pilih, maka bakal muncul bonus yang bisa di tawarkan oleh permainan ini, salah satunya ialah bonus berupa uang tunai. Kalau kamu berhasil menebak di bagian mana roda akan berhenti secara terus-menerus, maka peluang untuk membawa pulang uang dapat lebih besar.

Misi lainnya yang bisa kamu lakukan di Spin The Wheel ialah membagikan referral kode kepada teman atau saudara untuk mengunduh game ini sekaligus memainkannya. Jika teman kamu sudah memasang game ini menggunakan kode yang di bagikan, maka kamu akan mendapatkan cuan berupa saldo Dana.

Lucky Popstar

Lucky Popstar bisa juga di coba agar menghasilkan cuan tambahan melalui permainan. Game ini memberikan beberapa misi seri yang wajib di selesaikan. Dengan menyelesaikan misi tersebut, bakal ada reward yang diberikan berupa diamond. Nantinya diamond itu dapat ditukarkan secara langsung jadi uang sungguhan.

Seperti game penghasil uang lainnya, untuk dapat memperoleh diamond lebih besar kamu wajib membagikan referral kode ke teman-teman. Sehingga diamond yang diperoleh bisa lebih banyak. Kemudian uang yang bisa dicairkan juga lebih besar lagi.

Funluck

Funluck merupakan sebuah permainan menarik yang didalamnya sanggup menghasilkan cuan tambahan. Dalam game ini, kamu akan di beri misi dan apabila misi tersebut sudah di kerjakan maka ada poin yang dapat di kumpulkan. Koin itu  kemudian bisa ditukarkan dengan uang yang akan ditransfer menuju dompet digital. Semakin banyak misi kamu selesaikan, maka semakin banyak pula poin yang bisa di kumpulkan.

Selain menyelesaikan misi yang ada, poin tersebut bisa kamu kumpulkan dengan mengundang teman ataupun saudara untuk memasang Funluck. Apabila mereka memasang aplikasi melalui tautan yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan poin yang sangat besar.

Trending:  10 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet 50 Ribu Perhari

Mobile Premier League

Mobile Premier League atau MPL merupakan permainan yang cukup populer dan banyak sekali orang yang memainkannya. Selain menarik, MPL juga bisa menghasilkan cuan.

Banyak sekali keuntungan lainnya yang dapat di peroleh melalui game satu ini. Seperti tampilan aplikasi yang elegan, sehingga pemain yang baru pertama kali melihat langsung tertarik untuk segera menginstall aplikasi sekaligus memainkan game.

Sementara itu untuk mendapat uang melalui MPL, kamu di haruskan memainkan game yang tersedia di dalamnya. Reward yang bisa kamu peroleh berupa diamond dan dapat di tukarkan jadi uang sungguhan ke dompet digital.

Game Play Play

Di sini, kamu dapat menemukan berbagai jenis game yang dapat langsung di mainkan. Melalui game tersebut akan ada koin yang akan kamu kumpulkan yang nanti dapat di tukarkan dengan uang sungguhan ke e-wallet pribadimu.

Game penghasil uang satu ini memang seru, sehingga kamu pasti tak akan mudah bosan saat memainkannya. Kemudian uang uang terkumpulkan bisa menjadi lebih banyak.

Play Play di juluki sebagai aplikasi yang mampu menghasilkan cuan senilai Rp 100 per harinya. Pasalnya aplikasi tersebut tak akan memberi batasan total uang yang dapat di transfer. Selama pengguna dapat menjalankan misi dengan sesering mungkin, uang yang terkumpul dapat lebih banyak.

Island King

Permainan ini sangat seru dan dapat menghasilkan duit beneran. Dengan memainkannya kamu bisa mengoleksi poin yang mampu di cairkan menuju saldo Dana.

Dalam Island King ini, kamu di haruskan menyelesaikan berbagai misi seperti membangun sebuah pulau supaya dapat menembus level tertinggi. Apabila di nilai sukses, akan aka poin yang dapat di peroleh. Poin itu ada yang berupa poin biasa serta ada poin berwarna merah. Poin biasa dapat di pakai membeli item, sementara poin merah dapat kamu tukarkan ke uang tunai.

Hago

Hago merupakan game penghasil uang yang banyak di cari. Permainan ini bahkan sudah di mainkan orang-orang dari penjuru dunia, pasalnya memang dapat memberikan keuntungan yang cukup banyak. Di sini, ada banyak sekali mini game yang dapat di jalankan semua orang. Berbagai gamenya juga tidak akan membuat kamu mudah bosan.

Agar bisa mendapatkan cuan melalui Hago, kamu wajib memenangkan game di dalamnya. Dengan begitu, akan ada imbalan berupa koin yang dapat di kumpulkan. Koin itu nantinya bisa di tukarkan jadi saldo Dana. Semakin sering memenangkan permainannya, maka kamu akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Game Mager

Terbukti sanggup membayar dengan uang sungguhan sehingga membuat Game Mager mendapat fans yang begitu banyak. Di dalam permainannya, ada berbagai jenis mini game dari beberapa genre sehingga kamu dapat menemukan game mana yang cocok di mainkan.

Umumnya untuk memperoleh koin, kamu wajib memainkan mini game tersebut sehingga koin yang di kumpulkan bisa semakin banyak. Apabila koin banyak sudah terkumpul, maka semakin banyak juga saldo yang kamu peroleh.

Binemon

Game yang satu ini ternyata mampu berikan uang dalam bentuk investasi cryptocurrency. Supaya mampu memperoleh uang ternyata kamu hanya perlu memainkan gamenya tanpa harus melakukan pengisian survey, mengundang teman ataupun menonton film.

Trending:  11 Game Penghasil Saldo DANA 2022 yang Terpercaya!

Siapa sangka ternyata aplikasi game NFT ini memang berbasis mata uang kripto.

Greedy Dragon

Game yang satu ini bakalan mengajak kamu bermain perang dengan menggunakan pakaian ksatria saat bertarung. Dalam game yang satu ini kamu bisa kumpulkan poin hanya dengan mengalahkan naga.

Selain itu kamu pun bisa memperoleh spin gambar serta mengumpulkan tiga gambar yang terbilang sama. Jika berhasil maka kamu pun akan memperoleh komisi berupa koin. Di mana koin yang sudah di dapatkan tadi akan di konversi jadi dollar.

Enjoyclik Games

Game penghasil uang ini meminta para penggunanya untuk kumpulkan koin sebanyak mungkin. Nantinya koin yang sudah terkumpul bisa di tukarkan menjadi uang.

Permainan tersebut terbilang sederhana sekali jadi penggunanya hanya di minta memainkan game yang telah tersedia. Selain memperoleh koin yang mampu di tukarkan dengan uang. Kini pengguna juga bisa memperoleh hadiah lainnya.

Tentunya kamu bisa memainkan game ini sebaik mungkin hingga akhirnya bisa kumpulkan koin sebanyak mungkin. Dan koinnya nanti bisa kamu tukarkan menjadi uang. Jadi pastikan kamu mampu bermain sebaik mungkin.

Coin Republic

Aplikasi yang satu ini di mainkan hanya dengan membangun gedung. Kemudian gedung tadi di jadikan perusahaan serta menghasilkan uang dengan bisnis. Usernya nanti akan di berikan sebuah imbalan uang virtual apabila mampu selesaikan misi dalam pembangungan gedung.

Uang kripto yang telah terkumpulkan tentu saja bisa di tukarkan menjadi uang asli kemudian di transfer menuju e-wallet.

Soul Seeker Defense

Game online satu ini ternyata memounyai konsep seperti menara pertahanan sekaligus kartu yang bisa menjadikan pemain memperoleh keuntungan berupa crypto.

Game tersebut menghadirkan karakter dengan RPG yang terbilang menggemaskan sekali dalam permainan. Sebagai hadiahnya para pemain nantinya akan memperoleh token crypto nyata.

Semakin tinggi pencapaian, kekuatan sekaligus tingkat arena pemain. Maka semakin banyak pula token yang bakalan di dapatkan. Para pemain pun bisa membentuk tim kuat berjumlah 5 pahlawan berbeda untuk mengambil bagian dalam pertempuran.

League of Kingdoms

League of kingdoms merupakan salah satu jenis game dengan strategi MMO blockchain pertama yang ada di dunia. Game tersebut para pemainnya mampu membangun kerajaan, melawan monster bahkan membangun sumber daya pertanian.

Para pemain harus mampu kembangkan kerajaan sendiri mulai dari membangun, membuat fasilitas bahkan membuat benteng pertahanan sampai akhirnya bisa mempunyai tentara.

Pada game penghasil uang Dana ini tentunya kamu bisa melakukan penyerangan lawan yang memiliki sumber daya kerajaan melimpah. Sumber daya melimpah tentunya bisa memperkuat kerajaan.

Pada game yang satu ini kamu bisa hasilkan koin hanya dengan selesaikan misi, melawan monster sekaligus mengkonversikan sumber daya yang telah dimiliki untuk bisa perluas lahan ataupun tanah.

Baca Juga: Download Whatsapp GB PRO Mod Apk Versi Terbaru Anti-Ban

Tentunya masih cukup banyak sekali game penghasil uang lainnya yang menarik di jadikan pilihan. Di atas hanya sebagian saja yang pastinya bisa menginspirasi kamu untuk bermain.


What do you think?

Written by Julliana Elora

Top Up Higgs Domino Malaysia 2022 di Codashop

Nyamar Jadi Pembeli Polisi Bekuk Pengedar Sabu