in ,

Top Up Higgs Domino Malaysia 2022 di Codashop


Kataku.id – Top Up Higgs Domino Malaysia sekarang dapat kamu lakukan dengan mudah melalui situs Codashop sebagai platform terpercaya sejak dulu. Jadi, jika saat ini kalian menjalankan akun Malaysia, tentu bukan hal sulit lagi untuk tetap eksis dalam game populer yang satu ini.

Selain Codashop, sebenarnya banyak platform yang dapat kalian gunakan untuk melakukan Top Up. Hanya saja mimin lebih fokus untuk mereview platform ini karena visibilitas-nya sudah tak diragukan lagi untuk kelas dunia, termasuk pengguna Asia.

Namun ada sedikit kekurangan yang bakal kalian temukan saat ini jika menggunakan Codashop sebagai metode Top Up Higgs Domino Malaysia. Penyelesaian top up yang berarti mencakup metode pembayaran di platform ini masih sangat minim.

Secara default, player Malaysia hanya akan menerima tiga opsi metode pembayaran saja yakni: Celcom, Maxis dan Digi.

Namun kalian tak perlu khawatir, karena platform ini juga menyediakan metode request pembayaran dengan cara mengakses tab “I want to use a different payment method”. Dengan mengakses halaman ini, kamu akan menemui formulir permintaan dan melewati verifikasi.

Jadi sepenuhnya kekurangan tersebut tidak akan menghentikan niat mu untuk melakukan top up higgs domino melalui platform ini.

Selain masuk dalam platform terpercaya, Codashop juga menyediakan opsi berbagai Chips yang bisa kalian pilih sebagai rencana untuk melakukan top up. Secara default, platform ini menyediakan antara:

  • 690000000 Chips
  • 1800000000 Chips
  • 3900000000 Chips
  • 6120000000 Chips
  • 11250000000 Chips

Masing-masing dari daftar jumlah Chips di atas dapat kalian beli hanya dalam satu kali transaksi saja. Tentu ini adalah metode terbaik bagi kalian yang ingin melakukan Top up dalam skala besar dan dengan waktu singkat.

Trending:  Cara Unlock Imei Iphone Semua Jaringan Gratis

Di satu sisi, harga Chips di platform ini juga tidak begitu mahal. Misalnya, ketika kalian memilih jumlah 690000000 Chips, maka harga yang berlaku di Codashop untuk bulan ini 2022 adalah RM5.00 dengan penyelesaian transaksi melalui 3 metode pembayaran di atas.

Cara Top Up Higgs Domino Malaysia

Cara Top Up Higgs Domino Malaysia


Apakah kalian ingin melakukan Top up Chips Higgs Domino khusus untuk player Malaysia dalam jumlah besar? Jika demikian, ikuti semua instruksi berikut ini untuk memulainya:

  1. Buka web browser Anda. Kalian bisa menggunakan perangkat Android, PC atau iPhone.
  2. Buka halaman https://www.codashop.com/en-my/domino-qiuqiu-topfun untuk memulai transaksi top up khusus player Malaysia.
  3. Masukkan ID akun Higgs Domino di formulir paling atas.
  4. Tentukan jumlah Chips yang hendak kalian Top Up. Kalian bisa memilih salah satu dari daftar jumlah Chips yang sudah aku sebut di atas.
  5. Pilih salah satu metode pembayaran yang tersedia secara default. Kalian bisa memilih antara Celcom, Maxis dan Digi.
  6. Tekan opsi “I want to use a different payment method” untuk merubah metode pembayaran sesuai preferensi kalian sendiri.
  7. Lengkapi permintaan metode pembayaran dalam bahasa Inggris.
  8. Lakukan verifikasi Chapta.
  9. Masukkan email yang masih aktif pada formulir “Buy”.
  10. Berikan tanda Chekslit pada opsi “Yes, send me emails with exclusive Codashop news and promotions” jika diperlukan atau membiarkannya saja.
  11. Tekan “Buy Now” untuk melakukan Top Up Higgs Domino Malaysia.
  12. Buka kotak email kalian dan periksa kotak masuk dari Codashop yang berisi informasi transaksi top up tersebut.
  13. Lakukan pembayaran sesui nominal yang tercantum sesuai jumlah Chips yang kamu pilih ke e-wallet yang kamu tentukan sebelumnya.
  14. Tunggu sampai Chips terkirim ke akun Higgs Domino kalian.
  15. Perika akun Higgs Domino Anda dan lihat hasilnya.

Trending:  Pemetaan KD Kelas 4 Semester 1: Contoh dan Langkah penyusunannya

Tips Penyelesaian Masalah

Biasanya transaksi akan segera di proses dalam waktu 24 jam secara otomatis setelah kalian melakukan konfirmasi. Namun terkadang timbul masalah yang mana Chips tidak juga di kirim ke akun Kalian.

Pelajari Pula: Cara Mengatasi Blacklist FF Termudah dan Work It

Jika masalah ini menimpa mu, sebaiknya buka halaman https://my.support.codashop.com/hc/en-us dan hubungi pihak Codashop melalui salah satu dukungan pelanggan yang tersedia di halaman tersebut.

Dengan metode ini, maka saya yakin kalian akan berhasil melakukan top up Chips Higgs Domono Island di Codashop khusus untuk player Malaysia.

Demikian Tips dan panduan Top Up Higgs Domino Malaysia yang dapat Bgtekno.com paparkan hari ini. Nantikan update tips teknologi terbaru lainnya, sampai jumpa.


What do you think?

Written by Julliana Elora

Nasib Nathalie Holscher dan Adik-adiknya Membaik Usai Pisah dari Sule

18 Game Penghasil Uang Langsung Dapat Saldo Dana Gratis