in

3 Maret, Band Air Supply Konser di Jakarta

Kabar gembira bagi para fan grup band asal Australia, Air Supply. Pasalnya, grup yang digawangi Graham Russell dan Russell Hitchcock itu berencana akan menggelar konser internasionalnya di tahun 2017 dengan mengunjungi Jakarta pada 3 Maret 2017.

Band beraliran softrock itu seharusnya manggung di Jakarta pada Desember 2016 lalu, tapi harus tertunda lantaran Russel Hitchcock sakit. Akibatnya, Air Supply harus membatalkan beberapa konser di beberapa negara.

Kepastian konser yang digelar Air Supply ini diungkapkan oleh David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment, Sabtu (7/1).

“Ini berita gembira bagi fan Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi untuk tur di Asia di tahun 2017 ini. Air Supply akan menggelar konsernya pada 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta.

“Bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya bulan lalu tidak perlu khawatir karena sudah pasti tiketnya sudah ada di data kami. Bagi yang ingin membeli ulang silakan untuk segera membeli tiketnya kembali di gerai tiket resmi kami. Semoga konser ini akan mengobati kerinduan fan Air Supply karena tertunda bulan Desember lalu,” ungkap David.

Di tambahkan David, Air Supply merasa sedih tak bisa tampil dalam konser yang sedianya akan digelar Desember 2016 lalu. Karena itulah mereka mau menjadwalkan ulang konser di Indonesia pada bulan Maret 2017 mendatang.

“Graham & Russel sangat ingin bertemu fans-nya di Jakarta karena mereka tahu bahwa tiket pertunjukan kemaren di Jakarta sold out, tapi karena kondisi kesehatan Russel Hitchcock yang tidak memungkinkan terpaksa harus dijadwal ulang. Akhir Desember kemaren mereka sempat mengirimkan surat kepada kami bahwa mereka siap untuk tampil kembali mengobati kerinduan bertemu para penggemarnya di Indonesia,” tambahnya.

Dijelaskan pula oleh David, konser yang digelar Air Supply sendiri sebagai rangkaian peringatan 40 tahun berkiprahnya mereka di industri musik dunia. Oleh sebab itu, mereka sangat antusias untuk bisa menggelar konsernya di Jakarta. Pihak Full Color Entertainment sebagai penyelenggara menjual tiket dalam empat kategori dengan harga yang bervariasi mulai Rp 750.000 hingga Rp 2.500.000.

“Untuk tiket, kami bagi menjadi 4 kategori yakni Kelas Diamond VVIP (numbered seating) dengan harga Rp 2.500.000, Kelas Platinum (free seating) dengan harga Rp 1.500.000, lalu kelas Gold (free seating) seharga Rp 1.000.000, dan kelas Silver (standing) yang dibanderol Rp. 750.000. Ticket dapat dibeli secara off line di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta, di semua gerai Indomaret, FamilyMart dan secara online di loket.com, rajakarcis.com, Ibu Dibjo, dan tiket.com,” tutupnya.

BERITA SATU

Redaksi: Please enable Javascript to see the email address
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: Please enable Javascript to see the email address
Telp. (0651) 741 4556
Fax. (0651) 755 7304
SMS. 0819 739 00 730

What do you think?

Written by virgo

Ini 11 Negara Pemasok Narkoba ke Indonesia

Sejauh Mana Cintamu Akan Bertahan?