in

4 Alasan Kenapa Wanita Indonesia Layak Dijadikan Istri Idaman

Jepang dikenal sebagai negara yang banyak menghasilkan wanita cantik. Kulit putih, badan langsing dan wajah yang oval menjadi ciri khas perempuan dari negara ini. Tak hanya itu, wanita negeri matahari terbit itu sangat dikenal mengedepankan masalah kesopanan dan kedisiplinan. Alhasil, kemudian adalah wajar jika banyak pria termasuk para lelaki asing ngebet ingin memperistri wanita-wanita dari sini.

Tapi impian kadang tidak sebanding dengan realita. Mungkin kamu sering terpengaruh oleh drama-dramanya bahkan film dewasanya sampai menganggap mereka idola. Meskipun sepertinya mereka terlihat lebih cantik dan lebih baik, namun untuk dijadikan pasangan hidup, wanita Indonesia jauh lebih pas untuk dijadikan pilihan. Lho kenapa begitu? Jawaban dari pertanyaan tersebut akan kamu temukan dalam ulasan berikut.

1. Kecantikan wanita Indonesia tidak kalah dengan Jepang

lensaterkini.web.id – Para perempuan dari negara matahari terbit itu selalu identik dengan kecantikan bentuk wajah yang oval, kulit putih juga badan yang kurus. Namun ternyata gadis di Indonesia juga tidak kalah cantik loh dengan gadis Jepang. Karena terdapat banyak suku dan ras yang ada di Indonesia, membuat negeri ini memiliki standar kecantikan yang berbeda-beda pula.

Hal tersebutlah yang membuat perempuan Indonesia jauh lebih unggul dari Jepang. Mau berkulit putih, cokelat atau gelap, semua ada di Indonesia. Model rambut pun bervariasi, mulai dari lurus, ikal ataupun keriting.  Masalah kecantikan, jelas Indonesia jauh lebih kaya.

2. Banyak wanita Indonesia yang siap memapankan diri bersama

Kalau ingin menikahi wanita Jepang karena tertarik dengan kecantikannya, mending pikir dua kali. Umumnya wanita Jepang akan berhenti bekerja setelah dia berumah tangga. Kemudian masalah mencari nafkah adalah 100% tugas dari suami. Sampai di sini mungkin terlihat normal dan sama dengan Indonesia, namun ternyata wanita Jepang memegang kekuasaan secara penuh dari  keuangan suami.

Beruntunglah bagi para pria yang menikah dengan wanita Indonesia, karena paling tidak mereka masih diizinkan memiliki tabungannya sendiri. Meskipun sebagai ibu rumah tangga, banyak perempuan Indonesia yang siap membangun usaha rumahan untuk membantu perekonomian suaminya. Pemandangan seperti ini pastinya sangat jarang ditemui jika menikah dengan perempuan Jepang.

3. Wanita Indonesia lebih sabar dan tidak tegaan

lensaterkini.web.id – Berbeda dengan orang Jepang, wanita Indonesia bisa dibilang lebih sabar dan tidak tegaan. Jika suami mengalami sebuah masalah baik perekonomian maupun pekerjaan, wanita Indonesia lebih sabar menemani dan mencari solusi bersama. Sedangkan wanita Jepang, dari dulu memang sudah dididik dengan budaya yang lebih mandiri dan disiplin.

Jadinya jika suami dianggap sudah tidak mampu menafkahi dirinya dan anak-anaknya, maka mereka bisa dengan mudah berpisah dengan suaminya. Akhirnya banyak juga kasus-kasus para pria Indonesia yang merasa tidak kuat  menghadapi kehidupan rumah tangga yang ada di Jepang.

4. Terutama masalah agama, perempuan Indonesia lebih taat

Mindset orang Jepang pada masalah agama adalah menjadi sebuah privasi, hal itu jelas sangat berbeda dengan yang ada di Indonesia. Lihat saja cara hidup mereka, lahir dengan ritual Shinto, menikah di gereja dan dikremasi dengan ritual Budha. Itu merupakan hal wajar di Jepang karena merupakan sebuah negara yang orientasinya pada budaya.

Sedangkan di Indonesia, agama di junjung tinggi oleh masyarakatnya. Agama apapun itu pastinya mencari pasangan yang taat menjalankan perintah Tuhan. Bahkan kesamaan kepercayaan, menjadi patokan utama dalam mencari pendamping hidup.

Bagaimana? Kalau hanya ingin dijadikan pacar, orang perempuan Jepang mungkin jadi yang terbaik di dunia. Namun kalau untuk dijadikan Istri, kamu harus mikir seribu kali dulu. Kalau saja tidak mampu menafkahi bisa saja kamu ditendang. Memang sepertinya istri yang terbaik itu berasal dari Indonesia, selain cantik mereka juga bakal menerima kok, asal kamu serius.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

Isro’ Mi’roj : Perjalanan Terbesar Manusia Sepanjang Zaman, Bagian (1) : Buroq Melebihi Kecepatan Cahaya

11 Pengumuman Kocak di Toilet Umum Bikin Ngakak Abis Di Toilet