in

4 Gadis Cantik Ini Ternyata Anak Pelawak Indonesia, Bikin Ngiler Aja

lensaterkini.web.id – Berbicara tentang dunia komedi atau komedi di negeri ini, tentu saja ada banyak nama yang menjadi kebanggaan Indonesia. Mulai dari trio Warkop DKI, Doyok, Kadir, Patrio, dan lain-lain. Bisa dibilang kerajaan komedi Negeri Dahulu sangat berjaya karena keberadaan pelawak. Karena namanya di dunia hiburan dalam negeri, tentunya banyak orang juga dibuat penasaran dengan kehidupan pribadinya dong.

Tapi kali ini kita tidak akan membicarakan gosip yang mungkin termasuk joker. Karena ada hal lain yang lebih menarik untuk diomongkan ya, apalagi kalau tidak berhubungan dengan anak perempuan mereka yang ternyata … cukup menakjubkan.

Banyak dari Anda mungkin tidak tahu bahwa beberapa komedian domestik memiliki anak-anak cantik yang tidak kalah dengan seniman sejati. Tidak percaya? Gadis-gadis di bawah ini pasti akan membuat anak laki-laki terpesona deh.

Mona Rizqia Mubarak, Anak Kadir Secantik Putri Arab

Mewarisi darah Arab dari ayahnya, membuat Mona Riqia ditanyakan sebagai pangeran pangeran cantik cantik khas Timur Tengah. Putri pertama komedian Kadir ini memang menjadi buah bibir di masyarakat karena kecantikannya. Selain cantik di luar, Mona juga dikenal sebagai sosok yang welas asih dan sangat dekat dengan keluarga yang Anda kenal.

BACA JUGA : 7 Komedian Indonesia yang Meninggal Lebih Awal

Tak hanya itu, sejak menyelesaikan ceramahnya beberapa tahun yang lalu, alih-alih mengandalkan orang tua gadis ini memilih untuk segera bekerja dan mencoba mandiri. Tidak hanya itu, sosok saudara welas asih ini juga dikenal sebagai wanita yang ditunggu-tunggu banyak ditunggu-tunggu para pengikut di media sosial. Tak masalah deh biar para fans seneng juga seneng melihat cantik ya.

Ashrida Dwi Handayani, Putri Parto yang Ngehits Abis

Tak hanya komedian Kadir, komedian veteran Parto juga memiliki anak perempuan cantik cantik bernama Ashrida Dwi Handayani. Tokoh Ashrida dikenal sebagai wanita modis dan sekarang. Hal ini tercermin dalam berbagai foto yang diunggahnya di media sosial pribadinya dimana Ashrida senang terlihat kece.

Ashrida adalah putri Parto bersama istri pertamanya Ida Muwarni. Selain dikenal sebagai anak gaul, wanita ini juga disebut sangat sayang untuk keluarga dan juga bapak yang anda kenal. Betapa beruntungnya Parto memiliki anak yang tidak hanya cantik tapi juga cinta keluarga.

Nggak Hanya Kadir, Anak Perempuan Doyok Ini Cantiknya Bikin Semriwing

Nah kalau gadis imut ini adalah putri teman setia Kadir, siapa lagi kalau bukan Doyok. Mungkin sejauh ini banyak yang tidak tahu ya bahwa pelawak yang tersandung kasus narkoba ini memiliki anak cantik bernama Retno Astriani Putri. Tak jauh berbeda dengan anak Kadir, meski memiliki wajah cantik dan atraktif Retno memilih untuk tidak terjun ke dunia hiburan seperti ayahnya.

BACA JUGA : 4 Komedian Tampan Yang Jadi Pujaan Wanita Indonesia

Wanita ini memilih untuk bekerja mandiri di pulau tersebut dan tidak mau mengganggu ayah tercintanya. Gadis yang lebih akrab dipanggil Neno ini juga mengungkapkan ketidaknyamanannya melalui akun media sosial bahwa ia akan terus mencoba mandiri meski terlahir sebagai bocah komedian yang terkenal.

Ulfi Damayanti, Anak Perempuan Elly Sugigi yang Bikin Hati ‘Lalala Yeyeye’

Hayo apakah wanita cantik ini hampir sama dengan siapa? Bila dilihat oleh seorang gadis bernama Ulfi Damayanti memang tak jauh berbeda dengan sang ibu, Elly Sugigi. Selama ini Elly lebih dikenal sebagai koordinator penonton yang sukses yang kemudian juga terjun ke komedian dan sinetron bintang Indonesia.

Di tengah kehidupan yang luar biasa dari koordinator penonton fenomenal ini, dia memiliki seorang anak perempuan yang sangat mencintainya. Si Ulfi yang cantik ini sering mengunggah foto kedekatannya dengan sang ibu sambil menulis betapa besarnya cinta kepada Elly. Apalagi setelah memutuskan untuk menceraikan suaminya Elly juga mengungkapkan bahwa ia akan fokus mencari nafkah untuk anak-anaknya. Nah, tetap jagain mama ya Ulfi.

Wow itu tidak salah lagi ternyata orang-orang yang telah seolah-olah tidak lelah-lelah untuk menghibur kita di televisi memiliki anak-anak cantik seperti di atas ya. Mungkin banyak dari Anda yang menyayangkan mereka tidak datang ke dunia hiburan, tapi pastinya itu keputusan terbaik untuk keluarga. Jika Anda masih penasaran nih cewek yang sama di atas, mungkin ngegombal sedikit pakai “komedian ayahmu ya?”

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

TNI – Polri Berupaya Jangkau Lokasi Jatuhnya Helikopter Di Temanggung

Pembesuk Tahanan Selundupkan Narkoba di Bungkusan Mi Instan