in

4 Pulau Yang Penghuninya Bukan Manusia

lensaterkini.web.id – Bagi anda yang bernyali besar, coba kunjungi 4 pulau di indonesia, ada yang perawan dengan binatang unik yang menjadi penghuni setiap pulau, serta monyet, ular laut hingga naga. Berikut adalah lebih 4 Kepulauan di Indonesia Pemilik Non-Manusia:
Pulau Biawak, Jawa Barat
Jika di NTT memiliki pulau yang mengandung komodo, maka berbeda dengan pulau yang berada di Jawa Barat, yaitu Pulau Biawak. Sesuai dengan nama pulau, disini menjadi habitat bagi banyak kadal.
Di pulau kadal memiliki sifat eksotis, perairan jernih disekitarnya akan menggoda Anda untuk menyelam. Namun, sekali lagi di tempat ini tidak ada manusia yang tinggal, hanya beberapa pemandu wisata lokal yang sesekali mengunjungi tempat ini.
Pulau Rinca, NTT
Ternyata populasi hewan prasejarah terbesar bukan di Pulau Komodo saja. Di Pulau Rinca, Flores Barat, NTT, para Sahabat akan menemukan banyak komodo yang merupakan satu-satunya penghuni pulau ini.
Bagi pengunjung yang akan datang ke tempat ini, pasti ada beberapa aturan penting di pulau ini. Salah satunya adalah pengunjung harus melanjutkan dengan ranger atau pemandu. Dalam wajib selalu mematuhi peraturan yang diberikan oleh pemandu di jalan. Selain itu, wanita yang sedang haid dilarang menginjakkan kaki di pulau ini. Pasalnya, komodo sangat tajam dan berpotensi menyerang.
Pulau Kembang, Kalimantan Selatan
Di pulau ini tinggal ratusan monyet ekor panjang, meski berada di tengah sungai Barito, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Hutan lebat dengan pohon-pohon tinggi menjulang ke rumah yang nyaman untuk hewan lucu ini.
Bagi teman-teman yang ingin mengunjungi tempat ini, jangan sampai masuk ke bagian yang lebih dalam dari hutan. Pasalnya, di hutan akan lebih banyak monyet dengan ukuran lebih besar.
Pulau Ular, NTB
Pulau yang tidak dihuni oleh manusia terakhir adalah pulau ular. Sesuai namanya, pulau ini dihuni oleh ribuan ular laut.
Pulau Ular termasuk di daerah pesisir Oi Caba, NTB. Pulau ini mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara maupun mancanegara. Disini para pengunjung bisa berfoto dan bermain dengan ratusan ular yang jinak dan tidak berbahaya.
Itulah 4 Kepulauan di Indonesia Yang Penghuninya Bukan Manusia. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan teman dan menjadi tujuan wisata teman selanjutnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

60 Mayam Emas Nek Manyak Lewong

Pembunuh Pria yang Sedang Shalat Ditangkap di Dumai