in ,

4 Rekomendasi Situs Baca Komik secara Online

Banyak dari kalangan remaja kekinian yang lebih memilih komik secara online daripada dalam bentuk buku. Proses membaca seperti ini tentu tidak terbatas waktu karena bisa dilakukan dari smartphone yang terkoneksi internet.

Sebagaimana dikutip dari Indo Times, ada beberapa situs yang bisa kamu manfaatkan untuk membaca komik. Menariknya ada beberapa genre yang bisa dipilih dan para penulis terbaik di Indonesia.

Pada pada situs ini menjadi sangat penting karena banyak juga website komik namun isinya hanya monoton. Namun pada situs ini, kamu akan dimanjakan dengan tampilan yang user friendly dan komiknya selalu di update.

Line Webtoon

Platform satu ini termasuk satu dari sekian situs yang bisa kamu jadikan untuk membaca komik secara online. Situs ini juga legal dan semua komik di dalamnya bisa di baca secara gratis.

Selain tersedia dalam bentuk situs, Line Webtoon juga ada yang dalam bentuk aplikasi di Playstore dan Appstore. Menariknya semua komik yang tersedia di situs ini memiliki pilihan genre yang beragam.

Maka dari itu, kamu bisa membaca komik setiap hari dan setiap episodenya akan di update setiap jam 10 malam.

Di dalam situs ini tidak hanya penulis di Indonesia melainkan berasal dari berbagai negara di dunia. Maka dari itu, komik di platform ini tidak hanya terdiri dari bahasa Indonesia tetapi juga berbahasa asing.

Komikcast

Bagi kamu yang menyukai komik Manga maka Komikcast bisa menjadi pilihan terbaik. Di dalamnya banyak sekali jenis manga yang legal dan di dalamnya banyak sekali pilihan genrenya.

Selain itu semua komik di dalamnya juga tersedia secara gratis untuk kamu baca. Karena itu maka tidak heran jika Komikcast masuk dalam situs komik terbaik yang bisa dibaca secara online.

Di situs ini kamu juga dimanjakan dengan mengaktifkan fitur dark mode atau tampilannya yang gelap. Dengan mode seperti ini tentu memudahkan kamu saat membaca komik baik dari smartphone atau laptop.

Kiryuu

Setiap orang yang sukses membaca komik rasanya tidak asing lagi dengan Kiryuu. Di platform ini, kamu bisa membaca komik secara online, legal dan tidak dipungut biaya sedikitpun.

Selama ini situs diatas dikenal memiliki koleksi terlengkap daripada platform lain yang sejenis. Hal ini dibuktikan dengan adanya pilihan 2000 judul komik manga yang tersedia di dalamnya.

Jumlah judul ini akan memudahkan kamu memilih komik manga terbaik dengan beberapa pilihan genre terbaik. Beberapa manga yang tersedia di antaranya Mushoku Tensei, Solo Leveling dan beberapa jenis lainnya. Menariknya selain tersedia dalam versi web juga ada yang dalam bentuk aplikasi

Mangafox

Mangafor termasuk satu dari sekian situs baca komik online yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Selain itu, platform ini juga menyediakan lebih dari 2000 judul manga terbaik di dunia. Karena itu, nama situs ini bagi para pecinta komik tentu sudah tidak asing lagi.

Untuk memudahkan para pembaca, situs ini juga menghadirkan beberapa pilihan warna pada setiap judul. Dengan seperti ini maka akan menarik perhatian orang untuk membaca situs ini lebih lama.

Dari rekomendasi situs komik online di atas bisa kamu pilih sesuai judul yang disukai. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai fitur menarik di dalamnya seperti pilihan warna, dark mode dan yang lainnya. Jika kamu baru awal-awal, sebaiknya memilih situs yang didalamnya memiliki ribuan judul.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Serahkan Bansos di Pasar Toboali Bangka Selatan, Presiden: Gunakan untuk Penuhi Gizi Anak

Binaan Aqua Solok Kembangkan Pertanian Ramah Lingkungan