in

5 Cafe Paling Romantis Untuk Berkencan Dengan Pacar

lensaterkini.web.id – Makan malam romantis di restoran akan menjadi saat yang pas untuk mendekatinya. Suasana tenang dengan musik lembut dan lilin membuat Anda melayang dalam suasana romantis. Namun, pengaturan suasana terasa itu tidak relevan lagi dengan hari ini.

Saat ini ada alternatif lain untuk menciptakan suasana romantis dengan kekasihku. Anda bisa membawanya makan malam ke kafe outdoor yang saat ini menjamur di Indonesia. Salah satunya adalah Cafe Jeruk di Surabaya. Membawa doi di sini pasti sudah melelehkan hatinya, karena suasananya romantis.

Kafe outdoor ini terletak di sebuah taman dengan meja dihiasi dengan lilin yang semakin mendukung kesyahduan makan malam kalian berdua. Tak hanya itu, ada lagi beberapa kafe outdoor di beberapa kota di Indonesia yang cocok untuk makan malam romantis. Check it out pula.

Orange Cafe, Surabaya

Kota Surabaya yang panas akan segera hilang saat Anda memasuki Kafe Jeruk. Hangout bertema luar ruangan sangat cocok untuk Anda yang menginginkan makan malam romantis bersama pasangan Anda.

BACA JUGA : 5 Cafe Teraneh di Jepang Bikin Kaget Para Pengunjung

Suasana romantis semakin terasa karena konsep kafe Taman Jeruk didukung oleh lilin kecil yang menghias meja. Sudah dibayangkan belum makan malam romantis di Kafe Jeruk ini? Biarkan aku membayangkanmu, duduk bersama bergandengan tangan di tengah taman sambil diterangi cahaya lilin redup. Wow!

Cafe D’Pakar, Bandung

Kafe paling luar terletak di taman atau di atas sebuah bangunan, namun berbeda dengan cafe D’Pakar yang berada di Dago, Bandung. Cafe D’Pakar terletak di tebing! Dari situ Anda bisa makan malam romantis sambil menyaksikan pemandangan alam dari gunung dan hutan. Makan malam romantis dengan doi pasti akan berkesan deh. Untuk mendapatkan pandangan yang baik sebaiknya Anda datang sekitar jam 4 sore, lebih dari jam itu pemandangan di sana kurang menarik karena gelap.

Hause Rooftop, Jakarta

Jakarta yang penuh hiruk pikuk masih memiliki adegan apik dan romantis untuk makan malam dengan kekasih. Salah satu tempat untuk makan malam romantis adalah Hause of Rooftop yang terletak di Kuningan, Jakarta.

BACA JUGA : 5 Skandal Makanan Aneh yang Menghebohkan di Dunia

Nuansa nyaman yang ditawarkan akan membuat Anda dan dia merasa seperti sedang makan malam di rumah. Tentunya dengan tampilan ekstra dari skylight gedung pencakar langit Jakarta dan lampu kecil berpasangan disana.

Pupuk Bawang Cafe & Dining, Batu

Kota Batu di dekat Malang terkenal dengan atmosfernya yang segar dan sejuk. Ini juga kafe yang cocok untuk makan malam romantis Anda. Cafe adalah Pupuk Onion Cafe & Dining. Kafe luar dengan pemandangan mata rekonsiliasi terletak di Batu Town. Sejauh mata melihat ada hamparan kebun bawang, seledri dengan latar belakang gunung yang indah. Makan malam sambil menunggu tenggelam akan menjadi pengalaman romantis yang tak terlupakan.

Single Fin, Bali

Kencan romantis sambil menikmati senja yang menenggelamkan masih menjadi favorit kebanyakan pasangan. Jika ingin menikmatinya juga, Anda bisa mencoba makan malam di Single Fin, Bali. Kafe yang terletak di tepi tebing menawarkan pemandangan indah matahari terbenam. Dari balkon Anda bisa menyaksikan matahari terbenam serta pemandangan laut sejauh mata memandang.

Nah, itu 5 kafe outdoor untuk makan malam romantis di beberapa kota di Indonesia. Karena kafe ini berkonsep outdoor, jangan lupa memakai sweter atau jaket ya. Kalau-kalau udara tiba-tiba menjadi dingin. Makan malam romantis!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Perppu Langkah Politik Otoriter

5 Wisata Paling Ekstrem di Jogja Bikin Jantungan Para Pengunjung