in

5 Fakta Nintendo Switch yang Harus Diketahui, Menarik!

HARUSBACA.COM – Seperti pemberitaan di Twitter kemarin, Nintendo sah mencanangkan konsol terbaru mereka serta konsol itu tidak Nintendo NX. yakni Nintendo Switch, sebutan konsol terbaru kepunyaan industri gim asal Negeri Sakura itu. walaupun cuma mengekspos trailer bertempo kurang dari 4 menit, perihal itu cukup menyebabkan banyak gamers di mayapada histeris serta heboh.

Pasalnya terdapat fitur-fitur seru dan tidak kalah canggihnya dari gim konsol lainnya, apa saja itu? simaklah 5 fakta Nintendo Switch yang harus diketahui, ternyata menarik!

Rilis Maret 2017

Dikutip dari halaman resminya Nintendo, bahwa kamu akan dapat bermain game Nintendo baru ini tahun depan. Namun belum diketahui berapa harganya.

Bisa mode tablet ataupun TV

Ketika kamu bermain di rumah, Nintendo bisa langsung dihubungkan ke TV kamu melalui docking dan memungkinkan kamu memainkan layaknya konsol konvensional. Sedangkan kamu ingin bermain diluar rumah, Nintendo bisa menjadi perangkat genggam yang menawarkan pengalaman yang sama pada layar kecil.

Memiliki beberapa pilihan controller

Nintendo Switch, dijuluki sebagai sepasang mini-controller yang datang dari Joy-Con. Namun controller Nintendo Switch tidak cuma itu, terdapat beberapa pilihan controller seperti Pro Controller tampak seperti Joystick gim konsol konvensional lainnya serta Joy-Con Grip.

Berbasis kartrid, seperti Nintendo 3DS

Dalam Video trailer mengungkapkan bahwa desas-desus Nintendo Switch akan menggunakan gamecard yang terlihat amat mirip Nintendo 3DS, Layaknya kamu mencolokkan game Nintendo 3DS. Dalam video kita mendapatkan sekilas dari game yang terhubung ke dalam slot di bawah lipatan persis di ujung kanan atas perangkat genggam tersebut.

Grafis yang baik, seperti konsol

Nintendo sangat senang ketika mendatangkan konsol baru dengan menggunakan teknologi Nvidia. Nintendo membenarkan desas-desus bahwa konsol barunya didukung oleh kinerja prosesor Tegra kustom. ini berarti kita akan bermain gim seperti game desktop top-performing yang digenggam.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dua Pelaku Begal Babak Belur Dihajar Massa

Bayi Langsung Bisa Berjalan