in

5 Kendaraan Masa Depan Yang Dirancang Perusahaan Ban Paling Keren

lensaterkini.web.id – Teknologi selalu diperbaharui setiap tahunnya. Apa yang ada saat ini nampaknya akan tertinggal di tahun berikutnya. Semua aspek kehidupan telah tersentuh oleh teknologi yang bisa mempermudah segalanya.

Sebuah perusahaan bernama Hankook Tire membuat inovasi desain kendaraan masa depan. Desain ini mampu beradaptasi dengan pemandangan kota. Orang akan memiliki pengalaman berkendara yang baru. Hankook memprediksi perubahan mobilitas di kota-kota besar di masa depan. Jadi, mereka mencoba membawa mobilitas masa depan lewat kendaraan. Inilah disain yang sudah banyak diperkenalkan.

Flexup

Terdiri dari satu roda tunggal yang dapat menyesuaikan dengan medan jalur yang dilalui. Memungkinkan bergerak bebas saat menemui tangga.

BACA JUGA : 5 Kendaraan Masa Depan Yang Aman Dari Kecelakaan

Magfloat

Penampilan menyerupai skateboard namun menggunakan medan magnet. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk bergerak bebas pada kecepatan rendah 20km/jam atau kurang dari itu.

Shiftrac

Mobil gesit dengan ban yang memungkinkan melintasi tikungan tajam dalam keadaan kencang. Cocok untuk polisi.

BACA JUGA : 5 Motor Masa Depan Paling Keren dan Menakjubkan

Iplay

Kendaraan yang memaksimalkan efisiensi. badannya yang ramping mengurangi kepadatan jalanan perkotaan.

Autobine

Konsep bus yang memungkinkan tubuhnya meluas. Ban mampu melekat dan terlepas secara otomatis sesuai dengan jumlah penumpang.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

V-ixion Kontra L-300, Dua Siswa SMA Luka-luka

7 Selegram Indonesia Paling Kece Bikin Hati Pria Meleleh