in

5 Khasiat Bedak Sejuk Untuk Kulit

5 Khasiat Bedak Sejuk Untuk Kulit – Sama saja seperti bedak kecantikan pada umumnya, bedak sejuk memiliki manfaat alami yang sangat berlimpah, bedanya bedak sejuk tidak menggunakan bahan kimia berbahaya jadi sangat aman untuk digunakan dalam jangka waktu panjang. Khasiat bedak sejuk untuk perawatan kulit wajah sederhana yang bisa diaplikasikan setiap hari pada kulit wajah sebagai perawatan alami yang akan membantu merawat kesehatan kulit wajah dari radikal bebas. Bahan baku yang mudah didapatkan atau produk bedak sejuk yang dijual murah di pasaran memudahkan kita untuk mengaplikasikan bedak sejuk sebagai bedak kecantikan. Apa saja manfaat alami dari bedak sejuk?.

Melembabkan Kulit Wajah

Khasiat bedak sejuk

Kulit wajah jauh lebih sensitif dari kulit badan, maka dari itu, produk perawatan yang dibutuhkan pun harus yang berkualitas baik dan memang diproduksi untuk kulit wajah. Salah satu manfaat alami dari bedak sejuk adalah mampu memberikan kelembaban pada kulit wajah. Banyak wanita yang menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk membeli pelembab wajah padahal bedak sejuk ini memiliki formula alami yang mampu memberikan kelembaban intens pada kulit wajah terutama bila diaplikasikan secara rutin.

Menghaluskan Kulit Wajah

Khasiat bedak sejuk lainnya adalah membantu menghaluskan kulit wajah. Wajah yang kurang kelembaban akan berangsur-angsur menjadi kering dan kasar, selain karena kurang kelembaban, kulit wajah yang kasar juga bisa disebabkan oleh bekas jerawat yang sulit menghilang. Atasi problem tersebut dengan menggunakan bedak sejuk, dijamin kulit wajah akan menjadi lebih halus setelah pamakaian bedak sejuk secara teratur.

Menghilangkan Jerawat

Khasiat bedak sejuk selanjutnya adalah membantu menghilangkan jerawat jenis jerawat apapun termasuk jerawat yang meradang. Salah satu penyebab munculnya jerawat di kulit wajah adalah karena minyak yang berlebih yang terperangkap pada pori-pori wajah yang besar, atasi hal ini dengan mengecilkan pori-pori kulit Anda, dan caranya adalah cukup gunakan bedak sejuk secara rutin baik sebagai bedak maupun sebagai masker wajah tiap malamnya, karena tidak menggunakan campuran bahan kimia, bedak sejuk aman untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Anti Penuaan Dini

Khasiat bedak sejuk yang paling dicari oleh para wanita yang khawatir dengan kondisi kulit wajahnya yang sudah mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dini, mengapa demikian? karena produk ini efektif untuk mencegah penuaan dini terjadi. Gunakan saja bedak sejuk dan Anda akan terhidar dari kerutan, munculnya garis-garis halus, kulit kering sebagai tanda penuaan dini. Selain itu, bedak sejuk juga sangat efektif untuk menghilangkan sel kulit mati di kulit wajah sehingga kulit wajah selalu terlihat segar dan berkilau meskipun Anda tidak memakai makeup.

Penyembuh Demam Serta Ruam Pada Bayi

Selain efektif untuk kulit wajah, bedak sejuk juga bisa dimanfaatkan sebagai penyembuh demam serta ruam yang muncul di kulit bayi. Aplikasikan saja secukupnya pada kulit bayi yang terdapat rumah sedangkan untuk mengatasi demam bayi cukup oleskan bedak sejuk secukupnya pada dahi bayi agar demamnya cepat turun. Cara ini bisa Anda lakukan sebagai pengobatan pertama ketika menemukan bayi Anda demam, selain efektif untuk menghilangkan ruam, bedak sejuk ini juga bisa membantu menghilangkan bekas campak.

Ternyata khasiat bedak sejuk sangat banyak ya bukan hanya untuk kulit wajah kita, namun juga bisa untuk mengobati demam dan ruam serta menghilangkan bekas campak pada bayi. Selamat mencoba dan semoga percobaan yang Anda lakukan sukses.


Related Posts

What do you think?

Written by virgo

Tidak Ada Pemilih Siluman di Pilkada Jakarta

Hasut