in

5 Kisah Wanita Rela Tawarkan Keperawanan Demi Chicken McNuggets

lensaterkini.web.id – Hanya ada cara orang bisa bertahan. Saat ini beberapa orang rela bekerja keras menjaga harga diri, tapi ada beberapa dari mereka yang mau menukar harga diri dengan nilai yang sangat murah untuk mengisi perutnya. Seperti halnya gadis berusia 22 tahun di Amerika Serikat yang rela menukar dirinya dengan sajian chicken nugget.

Mengetahui hal ini, publik langsung menjadi bersemangat atas apa yang seorang wanita muda bernama Alex Direeno itu. Hal ini bisa terungkap karena kebetulan orang yang mengundang barter tersebut adalah seorang polisi. Sebagai hasilnya, bukan nugget yang diperoleh, wanita muda itu harus merana di penjara Manatee County.

Baca Juga : 7 Wanita Cantik Yang Rela Melelang Keperawanannya Demi Sesuatu Keinginan

1. Modus Direeno, Mencegat Mobil Lelaki di Jalanan

Penangkapan Direeno dimulai saat wanita Florida itu meninggalkan pompa bensin Marathon di daerah Bradenton. Direeno melambaikan tangannya ke seorang pria yang kebetulan seorang detektif (menyamar). Detektif yang bertugas mengincar Direeno sejak awal berpura-pura menjadi wanita lain di lokasi yang akan dia jemput ke Direeno. Anehnya, Direeno yang santai dan tidak menaruh curiga masuk ke mobil. Bisa jadi karena Direeno berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

2. Detektif Sebenarnya Mengincar Direeno karena Kasus Narkoba

Awalnya, detektif itu menyamar untuk menyelidiki dugaan kasus narkoba yang melibatkan Direeno. Mengingat beberapa bulan sebelumnya, Direeno telah ditangkap karena memiliki obat-obatan terlarang. Tidak hanya itu, Direeno juga menjalani masa percobaan tiga tahun karena terbukti terlibat dalam pencurian mobil.

3. Direeno Menawarkan Dirinya dengan Imbalan Nugget Ayam

Sementara di mobil detektif, Direeno sepertinya tidak curiga. Yang lebih mengejutkan lagi, saat mobil melaju ke utara area 14th Street West wanita ini bahkan menawarkan hal yang aneh kepada detektif tersebut. Direeno meminta detektif itu untuk memberikan chicken nugget dan uang 25 dollar AS (senilai Rp 334 ribu).

Sebagai gantinya, Direeno akan melayani detektif tersebut. Mendapatkan Direeno terjebak, detektif tersebut setuju dan menunjukkan pada Direeno bahwa dia membawa uang tunai. Akibatnya wanita ini dibawa untuk memblokir 4200 tempat detektif lain sedang menunggu dan bersiap untuk menangkap Direeno.

Baca Juga : 5 Gadis Rela Lelang Keperawanannya Demi Hal Mulia

4. Direeno Mendapat Tuduhan Prostitusi dan Dipenjara

Setelah menawarkan tindakan seksual dengan imbalan nugget dan sejumlah uang, Direeno tidak dapat mengelak dan ditangkap. Tuduhan yang diberikan kepadanya adalah pelaku pelacuran. Insiden ini terjadi sekitar pukul 10.15 WIB pada hari Selasa, 25 April 2017 silam. Akibat tindakannya itu Direeno harus merana di penjara Manatee County.

5. Perlengkapan Konsumsi Narkoba di Dompet Direeno

Setelah melakukan pencarian menyeluruh di Direeno, ditemukan peralatan konsumsi obat di dalamnya. Dilaporkan oleh berita yang dilansir oleh Miami Herald, ditemukan dua jarum suntik, beberapa tas kecil, sendok dan pipa kaca dibakar di dompet Direeno. Diduga bahwa peralatan tersebut merupakan alat yang digunakan untuk mengkonsumsi obat heroin. Kemudian diketahui bahwa Direeno adalah seorang wanita tunawisma yang tinggal di daerah Bradenton.

Cerita sedih Direeno dimulai dengan konsumsi obat bius. Obat membuat wanita ini mencuri mobil dan juga sangat ingin melakukan pelacuran. Sebenarnya, obat-obatan adalah momok yang mengerikan dari kehancuran. Karena itu, jangan sampai kita tertangkap dalam narkoba. Sementara nugget, mungkin wanita ini membutuhkannya untuk kehidupan sehari-hari.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

Komplain Kurang Belaian, Fitri Malah Ditonjok Suami

Tak Terima Dimadu, Istri Bacok Suami