in

5 Merk Eyeliner Waterproof yang Bagus

5 Merk Eyeliner Waterproof yang Bagus  – Banyaknya hal yang tidak terduga terjadi tiap harinya, seperti disaat makeup sudah diaplikasikan dengan sempurna ada sesuatu yang membuat kita merasa sedih dan mengeluarkan air mata sehingga eyeliner yang sudah terlukis dengan baik mulai luntur dan meninggalkan jejak basah berwarna hitam di pipi.

Agar eyeliner tidak luntur karena tersapu air, maka carilah eyeliner waterproof yang bagus yang dilengkapi dengan formula khusus sehingga tahan air dan tidak mudah luntur. Eyeliner ini memiliki fungsi yang sama pada mata, disertai fungsi tahan air. Berikut brand eyeliner waterproof terbaik yang wajib Anda miliki dan coba setiap hari:

The Skinfood Black Rice Pen Eyeliner

eyeliner waterproof yang bagus

Eyeliner ini memiliki bentuk yang runcing dan tipis di bagian ujungnya, sangat mudah untuk digunakan termasuk bagi orang yang pertama kali menggunakannya. Selain waterproof, eyeliner ini juga dilengkapi dengan lapisan polymer yang mampu menahan minyak dan sebum yang ada di permukaan kulit wajah, sehingga ketika wajah kita berkeringat dan lembab, eyeliner tidak akan luntur. Diperkaya dengan ekstrak beras hitam lembut yang aman untuk digunakan di area mata, tidak terkecuali untuk mata yang sensitif. Dijual di sleuruh gerai The Skinfood, sekitar Rp. 200 ribu.

Maybelline Hypersharp Liner

Merupakan salah satu eyeliner waterproof yang bagus yang bisa Anda aplikasikan kapan saja saat dibutuhkan. Eyeliner cair ini berbentuk pena dengan ujung brush yang begitu tipis, sekitar 0.5 mm sehingga gampang untuk diaplikasikann. Anda bisa mengaplikasikan gaya apapun, seperti membentuk garis mata tipis yang tampak natural atau membentuk garis mata seksi selayaknya mata kucing, tebal dramatis maupum wing tip yang menggoda. Warna eyeliner ini hitam dan pekat, dan harganya pun sangat terjangkau sekitar Rp. 79 ribu.

Make Up For Ever Aqua Liner

Eyeliner waterproof yang bagus ini dikemas dalam bentuk cair maupun pensil, keluaran dari Make Up For Ever yang diperkaya formula waterproof selama 8 jam penuh, untuk membersihkan eyeliner ini, cukup gunakan make up remover khusus yang bisa Anda peroleh dari gerai yang sama. Selain waterproof, produk ini memiliki pigmen warna yang bagus yang akan menciptakan riasan solid. Eyeliner cair ini memiliki kuas selayaknya bentuk ujung spidol sehingga bisa dipakai dengan mudah tidak berantakan. Dijual sekitar Rp. 275 ribu.

L’Oreal Super Liner 24H Gel Liner

Merupakan eyeliner waterproof yang taham lama, cukup sekali oles, eyeliner gel ini akan menempel dengan sangat baik pada garis bulu mata Anda, warnanya hitam tampak intens dan lembut, berbeda dari eyeliner lainnya, eyeliner ini bisa bertahan selama satu hari penuh, dijual sekitar Rp. 159 ribu.

Silky Girl Long Wearing Eyeliner

Eyeliner waterproof yang bagus dari Silky Girl ini mampu menciptakan mata tegas dengan sangat lama, tahan air dan keringat. Diperkaya dengan vitamin C yang mampu menjaga kelembaban pada area mata, oleh karenanya, mata Anda tidak akan terlihat kering walaupun tengah menggunakan eyeliner. Bisa dibilang jika eyeliner ini dijual sangat terjangkau, sekitar Rp. 50 ribu.

Banyak eyeliner waterproof yang bagus yang bisa membuat mata sipit menjadi lebih cantik dan besar. Karena ini eyeliner tahan air, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika membasuh wajah, menangis atau berkeringat, rekomendasi eyeliner waterproof di atas dijual dengan harga bervariasi, pilih yang budgetnya sesuai dengan keuangan Anda.

Related Posts

What do you think?

Written by virgo

Inilah 4 Seri Blush On Wardah

Sebanyak 475 Rumah Bagi Korban Banjir Garut