in

500 Paket Sembako Bagi Petugas Kebersihan dari BNI Wilayah 02 , Walikota Padang Apreasiasi Kepedulian BNI dalam Berbagi

Wali Kota Padang Hendri Septa B.Bus.,M.I.B menyerahkan secara simbolis santunan dari BNI Wilayah 02 Padang berupa paket sembako kepada 500 orang petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang.

Bantuan yang bersumber dari program CSR BNI Wilayah 02 area Sumbar Riau Kepri diserahkan Pemimpin BNI Wilayah 02 Padang Area Sumbar, Riau dan Kepri Faizal .A. Setiawan kepada Wali Kota Padang untuk diteruskan kepada perwakilan petugas kebersihan DLH Padang di Gedung Putih kediaman resmi Wali Kota Padang, Selasa (20/04/2021).

Hadir dikesempatan itu Wapimwil BNI Wilayah 02 Padang Putri Reni Suryani dan Mairiani , Head Of PCR dan staf BNI lainnya .

Sementara dari jajaran pemko Padang dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kepala DLH Mairizon, kabag protocol dan komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis dan lainnya.

Hendri Septa Menyampaikan ” Atas nama Pemko Padang, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BNI Wilayah 02 Padang yang telah memperlihatkan kepeduliannya kepada petugas lapangan DLH, bantuan ini menjadi suatu gambaran yang menandakan bahwa Padang akan semakin baik dan meningkat lagi melalui kebersamaan.

Sementara itu, Pemimpin BNI Wilayah 02 Padang Area Sumbar, Riau dan Kepri Faizal .A. Setiawan mengatakan, santunan ini merupakan bagian dari program BNI berbagi. Total bantuan sebesar Rp 75 Juta dengan per paketnya senilai Rp 150 ribu yang berisikan beras, minyak, gula, dan mie instan.

“Bantuan ini kita berikan mengingat jasa para petugas lapangan DLH yang sangat berarti, khususnya dalam menjaga kebersihan di Kota Padang setiap harinya. Semoga saja bisa membantu pemenuhan sebagian kebutuhan mereka khususnya di bulan Ramadhan ini,” harapnya.

What do you think?

Written by virgo

Ibu Kadus Tewas Penuh Luka di Rumah, Sebelumnya Diteror

Tinjau KIT Batang, Presiden: Kawasan Ini Akan Menyerap Banyak Tenaga Kerja dan Gerakkan Ekonomi Nasional