in

52 Anak Ikuti Khatam Al Quran dan Wisuda Tilawah MDTA Bustanul Huda Masjid Jami’

ULAK KARANG, METRO–Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Bustanul Huda Masjid Jami’ Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, menggelar Khatam Al-Quran ke XXXV dan Wisuda Tilawah ke X, Minggu (10/6).

Camat Padang Utara Sa’at mengapresiasi kegiatan khatam Al Quran dan wisuda tilawah  di MDTA Bustanul Huda Masjid Jami’ Sebelumnya para peserta mengikuti pawai taaruf di sekitar Masjid Jami’ Ulak Karang.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan Padang Utara mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan khatam Al-quran ini. Alhamdulillah anak-anak antusias untuk mengikutinya, Untuk anak-anak yang khatam hari ini kami berharap  agar pada anak kita terus belajar Al-Quran meskipun sudah khatam, tetaplah belajar sampai akhir ayat dan tidak berhenti mengaji.Teruslah asah kemampuan dan kembangkan pendidikan Al-quran,” sebutnya.

Sa’at menambahkan, saya melihat tingginya animo anak didik kita ini tidak lepas dari dukungan dari orang tua, semoga kegiatan  khatam Al-quran ini menjadi motivasi kita semua untuk membentuk generasi penerus bangsa yang berakhalakul Karimah.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi Ajak Hipmi Fokus pada Bonus Demografi untuk Capai Indonesia Emas 2045

HUT Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ke-52, di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Provinsi DKI Jakarta, 10 Juni 2024