in

6 April Mendatang Jembatan Krueng Teunom Ditutup Total

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Bagi anda yang akan melakukan perjalanan darat ke wilayah Barat Selatan Aceh (Barsela) pada hari Kamis, (6/4/2017) mendatang sebaiknya menjadwalkan kembali rencana berpergian atau kunjungan ke wilayah tersebut. Hal ini perlu dilakukan karena pada tanggal tersebut Jembatan Krueng Teunom yang merupakan akses utama jalan nasional itu akan di tutup total mulai pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 14:00 WIB.

Menurut informasi yang di dapatkan aceHTrend dari Direktorat Jenderal Bina Marga Balai pelaksanaan Jalan Nasional wilayah 1 Aceh, menyebutkan bahwa penutupan ini dalam rangka pengecoran lantai jembatan yang beberapa waktu lalu ambruk dan berlubang cukup besar.

Penutupan ini juga sebagai upaya dari pihak kementerian PU dalam hal ini Direktorat Jenderal Bina Marga dan kontraktor untuk menjamin mutu dari pekerjaan yang mereka lakukan, sekaligus juga menjaga keselamatan para pengendara yang melintas dilokasi tersebut dari hal – hal yang tidak diinginkan.

Penutupan ini juga akan melibatkan sejumlah personil dari dari Dinas perhubungan Aceh Jaya dan pihak keamanan lainnya.[]

Komentar

What do you think?

Written by virgo

1 Orang Meninggal Dunia Akibat Longsor di Jagakarsa

TPU Percontohan Segera Dibangun di Bambu Apus