in

6 Artis Yang Makin Mempesona Setelah Patah Hati

Ada pertemuan, ada perpisahan, nggak ada yang benar-benar abadi di dunia ini. Terlebih soal hubungan asmara, susah untuk diprediksi. Ada pasangan yang romantis banget, eh tapi tiba-tiba tanpa kabar miring putus gitu aja.

Putus cinta memang selalu meninggalkan luka yang dalam. Yang biasanya selalu berdua kini harus melakukan semua sendiri. Bahkan putus cinta mampu membawa perubahan drastis pada diri seseorang. Perubahan ini biasanya menuju ke arah yang negatif, seperti lebih suka menyendiri, ada yang jadi introvert, muka yang biasa ceria jadi kucel, dan penampilan tak secantik dulu saat jatuh cinta.

Sayang, gejala patah hati teraebut tidak dialami oleh para seleb ini. Setelah hatinya remuk redam karena patah hati, mereka justru terlihat lebih cantik dan menawan. Siapa saja artis tersebut ?

1. Evelyn Nada Anjani

lensaterkini.web.id – Saat pertama kali menikah dengan Aming, Evelyn diduga sebagai seorang laki-laki lantaran penampilannya yang super tomboy. Sekarang rumah tangga Evelyn dan Aming memang sedang dilanda prahara, kedunya dikabarkan akan bercerai.

Tentu saja ini membuat hati Evelyn remuk redam karena dirinya begitu mencintai Aming. Cintanya pada Aminglah yang bisa membuat dirinya berubah dari wanita tomboy jadi lebih cantik. Kini ia lebih sering memakai make up dan berpenampilan lebih perempuan. Cantik kan?

2. Laudya Cynthia Bella

Bella mengalami perubahan penampilan yang sungguh drastis semenjak putus dengan Chicho Jericho. Hubungan asmara pasangan beda agama ini yang kandas ditengah jalan yang membuat Bella sangat terluka. Pasca putus dari Chiko, Bella memutuskan untuk berhijab. Netter menyambut bahagia keputusan Bella tersebut.

Kecantikan Bella tak perlu diragukan lagi sejak dulu, tapi setelah memakai hijab aura kecantikan Bella semakin terpancar. Hijab juga yang membuka jalan rejeki juga bagi Bella sehingga dirinya bisa membintangi banyak film layar lebar hingga sekarang.

3. Raisa Adriana

lensaterkini.web.id – Selain suaranya yang merdu, paras cantik membuat Raisa menjadi idola masa kini para remaja. Hubungan asmaranya dengan kakak Pevita Pearce juga didukung oleh netter, yang cewek cantik yang cowok ganteng, serasi banget kan? Sayang bulan Juli tahun lalu hubungan keduanya harus kandas.

Setelah putus dari Keenan, Raisa tampak semakin cantik, dan tampil lebih ceria dibandingkan sebelumnya yang lebih jaim. Tidak butuh waktu lama, setelah putus keduanya juga sudah mendapatkan pengganti masing-masing.

4. Natasha Wilona

Sinetron Anak Jalanan yang kala itu menjadi sinetron kecintaan para pemirsa membuat Natasha Wilona terlibat cinta lokasi dengan Stefan William. Tentu saja hubungan ini didukung seratus persen oleh netter, lantaran keduanya juga berperan sebagai sepasang kekasih dalam film tersebut.

Sayang hubungan ini tidak berlangsung lama, mereka putus dan Stefan sudah menemukan tambatan hati yang baru. Bukannya terlihat terpuruk, Natasha semakin hari terlihat makin cantik dan menawan Bukan cuma itu, ia juga sudah digadang menjadi artis muda sukses tahun 2017 ini.

5. Maia Estianty

lensaterkini.web.id – Seatero negeri pasti tahu bagaimana kisah asmara Maia Estianty. Kini setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia tampil maki cantik dan cetar dengan balutan barang-barang branded rancangan designer ternama. Semakin bertambah usia, Maia malah terlihat makin muda dan bahagia. Bukan cuma kecantikannya yang semakin memancar pasca bercerai, tetapi juga hartanya makin berlimpah. Keren kan?

6. Syahrini

Saat itu netter sempat dibikin baper dengan kedekatan pasangan duet Anang dan Syahrini. Mereka bahkan dikabarkan menjalin hubungan yang serius. Namun nyatanya keduanya memutuskan untuk berpisah dan berjalan sendiri-sendiri. Pasca putus hubungan dengan Anang, nama Syahrini semakin melejit. Penampilannya semakin cantik dan cetar membahana. Semua item fashion yang ia kenakan rancangan designer ternama yang harganya suka bikin netter geleng-geleng.

Mantan selalu terlihat lebih cantik dibanding saat pacaran. Pepatah ini sangat tepat untuk menggambarkan situasi keenam artis tersebut. Kira-kira para mantan deretan seleb diatas ada yang nyesel nggak ya setelah bikin patah hati?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

Kepergok Mencuri, Mahmudin Dihamok Warga

Liverpool vs West Brom, trio Brasil kembali jadi starter