in

Kepergok Mencuri, Mahmudin Dihamok Warga

Rabu, 12 April 2017 15:11 WIB

IDI – Mahmuddin (27) warga Gampong Panton Rayeuk M, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, dihamok (dimassa) warga setelah tertangkap tangan atau kepergok mencuri di dalam rumah warga Gampong Dama Pulo, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (11/4) pukul 03.30 WIB.

Mengantisipasi hal yang lebih parah, perangkat Gampong Dama Pulo, melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Idi Rayeuk. Polisi yang turun ke lokasi lalu membawa korban ke RSUD dr Zubir Mahmud untuk perawatan medis.

Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, dalam siaran persnya kepada wartawan Selasa (10/4) mengatakan, aksi pencurian itu terjadi, Selasa (11/4) pukul 03.30 WIB.

Pelaku berhasil masuk ke dalam rumah dan mengambil barang milik korban. Kemudian, aksi pelaku dipergoki warga yang berjaga malam, sehingga pelaku dikejar dan ia melarikan diri ke sawa-sawah. “Saat dikejar warga pelaku terjatuh dan  berhasil ditangkap. Karena warga sudah sangat resah dengan aksi pencurian yang dilakukan pelaku, warga lalu memassa tersangka pencuri itu,” jelas AKP Didik Suratno.

Dari tangan pelaku berhasil disita barang yang dicurinya dari rumah Nurdin bin Aji, yaitu 6 unit HP, dan 3 unit tablet merk cina.(c49)

What do you think?

Written by virgo

Nelayan Hilang Tewas Dekat Guha Tujoh

6 Artis Yang Makin Mempesona Setelah Patah Hati