in

6 meme anjing berkelakuan aneh

Halooo bro apa kabar

Bagi para penggemar anjing mereka bukan hanya hewan peliharaan lebih dari itu justru anjing-anjing ini sudah menjadi teman sehari-hari bagi majikannya untuk menemani kegiatan sehari hariya. Tapi bagaimana jadinya kalo anjing-anjing ini berkelakuan aneh yaa, ternyata anjing tidak semuanya galak bro, ada juga anjing-anjing yang kelakuannya aneh dan menggemaskan semua orang yang melihat mereka.

Berikut kumpulan meme anjing yang kelakuannya aneh banget tapi menggemaskan

1.Bukan hanya manusia yang ingin berendam, tapi lihat nih anjing yang satu ini, mungkin dia sedang gerah yaa habis maraton, selamat bersantai santai yaa dogy.

2.Ternyata anjing juga bisa gerogi yaa waktu first kiss, jangan jangan majikannya juga, kasian ceweknya nyampe dimakan gitu, maklum masih anak anak mungkin ya.

3.Hatihati bro ada kolor ijo, jangan jangan anjing ini piaraan nya kolor ijo, pantesan serem banget mukanya.

4.yoga dulu ah biar agak kenceng, ternyata anjing juga ga mau kalah bro, cuman ga punya ruangan khusus aja, tapi cukup kompak ko.

5.meluncur dulu ah biar gereget, hati hati dogy kolamnya dalem loo.

6.Kurakura macam apa ini, masa kepalanya dogy wkwk, kembaliin tuh topi majikan loe.

Bagaimana bro dengan kelakuan mereka, aneh banget kan ternyata hewan juga suka berperilaku konyol, tapi kekonyolan mereka justru mengundang tawa bagi orang orang disekitarnya. Sekian dari gue tunggu yaa meme meme yang lebih gokil selanjutnya.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

4 Film dan Serial Kartun Ini Bikin Kamu Jago Ngomong British

Pesan Pizza di Restoran Sunda