in

6 Seleb Indonesia Yang Hobi Nonton Drama Korea

Film Hollywood sudah menjadi tontonan wajib bagi banyak orang Indonesia. Mereka rela menguras kantong hingga antri di bioskop demi film yang ditunggu-tunggu. Belakangan ini, bukan hanya film hollywood saja yang menjadi daftar tayangan yang akan ditonton. Namun, serial drama dari Korea Selatan juga tayangan yang wajib dilihat oleh banyak kalangan, khususnya wanita.

Bukan hanya orang biasa, beberapa artis di Indonesia juga hobi banget nonton drama Korea. Wah, siapa sih para artis yang suka melihat akting dari Lee Min Hoo dan teman-temannya? Berikut rangkumannya!

1. Hobi Nonton Drama Korea di Perjalanan ke Lokasi Syuting

lensaterkini.web.id – Ialah Citra Kirana yang memerankan tokoh Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Seperti para gadis di usianya, hingga kini Citra masih hobi menonton drama Korea. Bukan di rumah, ternyata artis cantik ini menonton DVD drama Korea saat berada di jalan menuju lokasi syuting.

Selain untuk menghilangkan rasa bosan, Citra juga banyak belajar dari akting pemain Korea. Belakangan ini ia pun juga sempat merekomendasikan beberapa drama Korea seperti I Miss You, Oh My Venus dan juga She Was Pretty yang merupakan drama favoritnya.

2. Dari Hobi Hingga Berharap Punya Pacar Ganteng dari Korea

Tak jauh beda dengan Citra Kirana, artis cantik satu ini juga tergila-gila dengan drama Korea. Ialah Prilly Latuconsina yang belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Teuku Rassya. “Iya, sekarang lagi asyik nonton drama Korea. Aku suka banget.

aper sih pasti yah, nggak cuma aku baper nontonnya, tapi banyak perempuan yang nonton Drama Korea juga pasti baper,” ungkap artis 20 tahun ini. Bukan hanya baper dengan jalan cerita dan akting para pemainnya, ternyata diam-diam Prilly berharap punya pacar ganteng dari Korea.

3. Si Cantik yang Berhasil Foto Bareng Idolanya

lensaterkini.web.id – Siapa lagi kalau bukan Natasha Wilona yang berhasil foto bareng dengan Jin Goo beberapa waktu lalu. Mantan kekasih dari Stefan William ini memang tak se-fanatik para penggemar Drama Korea.

Namun, hampir semua drama yang tengah hits, pasti ia tonton. Salah satunya adalah Descendents Of The Sun yang sempat ia tonton secara maraton. Bagaimana tak maraton, selama ini Natasha Wilona banyak menghabiskan waktu untuk syuting dan bekerja. Sehingga ia pun jarang sekali update drama terbaru meskipun sangat menyukainya.

4. Biduan Cantik yang Mirip dengan Idol K-Pop

Nah, penyanyi dangdut satu ini adalah Ayu Tingting. Tak banyak yang tahu, ternyata artis cantik ini banyak mengoleksi DVD-DVD Korea. Bukan hanya tarian ala idol boyband dan juga girlband di sana, Ayu juga memiliki beberapa judul drama Korea terpopuler seperti drama Full House. Karena hobi banget nonton idol K-Pop, tak jarang pula ia mendapatkan inspirasi untuk tampil fashionable ala artis Korea. Wah, cukup kreatif juga artis satu ini bukan?

5. Artis Cantik yang Idolakan Banyak Sekali Aktor Ganteng Asal Korea

lensaterkini.web.id – Gracia Indri, ternyata juga termasuk dalam kalangan orang yang tergila-gila dengan drama asal Korea Selatan. Istri cantik dari David Noah ini sudah menyukai drama sejak ia menonton serial Full House.

Bahkan Gracia pun sempat mengaku bahwa dirinya kini lebih suka dengan drama Korea daripada Bollywood. Selain menyukai serial drama, Gracia juga mengidolakan banyak aktor ganteng. Apalagi mereka yang juga berprofesi sebagai penyanyi seperti Rain.

6. Presenter Kondang yang Juga Hobi Nonton Drama Korea

Bukan artis cantik, presenter yang suka menonton drama Korea ini adalah Indra Herlambang. Ya mungkin banyak orang yang heran apa alasan dari Indra menyukai drama Korea.

Bukan hanya drama saja, ternyata artis yang betah melajang ini juga hobi menonton beberapa penampilan kece dari para boyband dan juga girlband di Korea. Saking sukanya, Indra pun juga sempat menonton beberapa konser idol K Pop baik di Indonesia maupun di Singapura

Nah, bagaimana denganmu? Suka dengan drama Korea juga bukan? Well, drama Korea memang banyak menyajikan cerita fiktif, namun akting para pemainnya layak untuk dipuji. Setuju kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

Umat Hindu Bali Tolak Ahok Jadi Gubernur Bali

4 Ritual Pernikahan Paling Menyakitkan Yang Diterapkan Dibeberapa Negara