in

6 Teknologi Tercanggih Saat Ini

Teknologi tidak akan ada habisnya untuk diulas karena teknologi-teknologi yang canggih ini mampu membuat Anda terpukau dan juga bisa meringankan pekerjaan kita. Pada artikel ini saya akan fokus membahas 7 teknologi tercanggih saat ini yang perlu Anda ketahui, bisa saja dimasa depan Anda akan memakai teknologi canggih ini.

Berikut ini adalah 6 teknologi tercanggih saat ini:

1. Flying Car

Dengan mengendarai Flying Car Anda bisa menjelajahi banyak tempat, jika Anda berada di kota kendaraan ini akan sangat membantu karena Anda bisa terhindar dari kemacetan. Selain itu Anda juga bisa menikmati indahnya pemandangan suatu tempat dari atas kendaraan ini.

2. Flying Saucer

Alat yang mirip dengan piring terbang atau UVO dan tidak memiliki awak pengendali didalamnya. Ibarat Kapal Terbang biasanya, Flying Saucer ini tidak memiliki pilot. Flying Saucer dibuat oleh salah satu perusahaan inggris yaitu Aesir.

3. Jet Pack

Alat yang satu ini mungkin sudah tidak asing untuk Anda karena alat ini sudah sering berada di film-film yang menggunakan teknologi tinggi. Bahan bakar yang biasa digunakan untuk alat ini adalah Gas atau semacam avtur. 

Perusahaan yang pertama kali dan menjadi satu-satunya yang memproduksi alat ini adalah perusahaan TAM. Produsen Jet Pack ini memproduksinya dengan Paket lengkap kostum yang didesain oleh Rocket Belt serta dilengkapi dengan material Aerospace yang mampu memproduksi bahan bakar Hidrogen peroksida Jet.

4. Quantum Teleporter

Sesuai dengan namanya Teleporter, adalah suatu alat yang mampu memindahkan suatu benda dari titik A ketitik B dengan sangat cepat. untuk saat ini yang dapat dipindahkan masih benda-benda kecil, dan para peneliti terus mengembangkan alat ini supaya kelak bisa digunakan oleh manusia berpindah dari suatu tempat ketempat lain dengan sangat cepat.


5. Virtual Goggles

Alat ini sudah umum digunakan dalam bidang hiburan terutama untuk Game. Alat yang mampu menampilkan gambar visual yang seperti kenyataan. Alat ini bisa membuat Anda lupa waktu karena banyak pilihan game seru untuk dimainkan.

6. Lightsaber

Lightsaber adalah pedang laser yang terdiri dari logam dan memiliki mata pedang plasma yang memiliki panjang 1 meter. Benda ini mampu memotong objek tanpa perlawanan maupun dengan perlawanan, bila Anda diserang dengan Alat ini Anda cukup menyediakan perisai saja. Karena alat ini masih efektif untuk digunakan.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mengenal Defisiensi Vitamin K

Pulau Batam Akan Menjadi Kawasan Ekonomi Khusus