in

7 Film Bollywood Yang Tidak Akan Bikin Bosan Meski Berkali-kali Kita Tonton

Film-film bollywood memang tak henti-hentinya menghiasi bioskop dan dunia pertelevisian Indonesia. Selain drama dan alur ceritanya, lagu-lagunya yang aduhai indahnya juga sangat enak untuk di dengar. Ya meskipun lipsing, tapi menurutku sesuai sama karakter orangnya. Belum lagi para pemainnya yang jago nari, kayaknya aku juga pengen ikutan nari.

Dari sekian banyak film bollywood, ada beberapa di antaranya yang menurutku sangat melegenda. Yang meskipun sudah kita tonton berkali-kali, tapi kita nggak akan  di buat bosan olehnya. Bukan cuma aku, menurutku kalian yang suka film bollywood pun juga akan berpendapat demikian.

1. Kuch Kuch Hota Hai

Rahul, Tina, Anjali, dan Anjali kecil, mungkin nama itu yang selalu kita ingat dalam film kuch kuch hota hai ini. Film yang di perankan oleh Shah Rukh Khan, Rani Mukherjee, dan Kajol ini menceritakan tentang perjalanan cinta segitiga. Tapi akhirnya Rahul bisa bersatu dengan Anjali setelah Tina telah tiada.

2. Kabhi Khushi Kabhie Gham

Yang buat film ini menarik, selain certanya yang klasik, film ini juga di perankan oleh banyak bintang sekaligus. Mulai dari aktor kawakan seperti Amitabh Bachchan dan istrinya Jaya Bachchan, tak ketinggalan juga Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor. Oh ya ada juga Rani Mukherjee yang ikur berperan meskipun hanya sebentar.

3. Chori Chori Chupke Chupke

Film ini juga tak kalah menarik guys, meskipun anak kecil rada-rada kurang boleh terlalu serius nontonnya. Karena selain ada peran kehidupan rumah tangga seperti orang pada umumnya yang di perankan oleh Salman Khan dan Rani Mukherjee, ada juga Pretty Zinta yang berperan sebagai seorang pelacur yang awalnya bekerja di sebuah bar.

4. Mujhse Dosti Karoge

Sama seperti film Kuch Kuch Hota Hai, film ini juga menceritakan tentang kisah cinta segitiga yang di perankan oleh Hrithik Roshan, Rani Mukherjee, dan Kareena Kapoor. Meskipun cinta antara Hrithik Roshan dan Rani Mukherjee di jalani secara diam-diam, tapi pada akhirnya Kareena Kapoor tahu dan membiarkan mereka bersatu.

Baca Juga: Ingat Dengan Permainan Tahun 90an Ini, Berarti Masa Kecilmu Bahagia


5. Dilwale Dulhania Le Jayenge

Bukan teman atau orang ketiga, namun orang tua lah yang jadi penghalangnya. Cinta antara Kajol dan Shah Rukh Khan terhalang karena ayah Kajol tidak merestui. Sehingga mereka perlu berjuang demi untuk mendapatkan restu tersebut.

6. Mohabbatein

Perjalanan cinta dua insan dari alam yang berbeda antara Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai, akhirnya bisa di restui oleh ayah sang gadis yakni Amitabh Bachchan berkat usaha dari Shah Rukh Khan yang berperan sebagai Aryan, Aryan sendiri adalah seorang guru. Dan yang lebih serunya lagi, ada peran tiga siswa dari Aryan yang sama-sama sedang jatuh cinta.

7. Koi Mil Gaya

Berkat alien, Hrithik Roshan yang awalnya berkebutuhan khusus bisa berubah menjadi manusia tak terkalahkan. Meskipun berkebutuhan khusus, namun Pretty Zinta tetap cinta dan mau menerimanya. Selain itu, film ini juga ada seri keduanya lho, judulnya Krrish.

What do you think?

Written by virgo

“Kita Kuat di Tengah Pelemahan Ekonomi Global”

​Resep Membuat Martabak Mini Manis Sederhana