in

7 Hal Bikin Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

lensaterkini.web.id – Pria sebenarnya tahu persis, wanita macam apa yang didambakan menjadi pendamping hidupnya. Tidak hanya berdasarkan ukuran bra, juga wajah putih nan mulus.

Dari jutaan orang di bumi, seseorang hanya akan jatuh cinta pada satu orang pada satu waktu. Entah itu fisik, kepribadian, atau waktu yang dihabiskan bersama. Pakar telah menganalisa beberapa alasan yang membuat pria jatuh cinta pada wanita tertentu. Ini yang mereka katakan, seperti dikutip dari eHarmony.

Paket Komplit

Seorang pria jatuh cinta dengan wanita bukan hanya karena faktor penampilan, tapi keseluruhannya ada di wanita. Saat pria jatuh cinta, ia akan menyukai kepribadian, pola pikir, bentuk tubuh, aroma tubuhnya dan bahkan sikap yang tidak dimengerti orang lain.

BACA JUGA : 5 Fakta Tentang Jatuh Cinta Yang Tak Disadari Orang

“Otaknya penuh dengan pemikiran bahwa dia tidak bisa hidup tanpanya … dan dia pasti menjadi bagian dari masa depannya!” Kata Louann Brizendine, M.D., penulis The Male Brain.

Merasa Ingin Membuatnya Bahagia

Pada dasarnya pria dan wanita sama, keduanya ingin merasa terhubung secara fisik dan mental. Mereka ingin memiliki daya tarik satu sama lain, dan merasakan gairah. Pria, umumnya mencari wanita tersenyum. Dan untuk membawa senyum itu, pria itu merasa harus membuatnya selalu bahagia.

“Pria merasa ada ikatan dengan wanita saat dia berhasil membuatnya bahagia. Seorang wanita tidak perlu terlalu fokus untuk membuat pria bahagia tapi lebih fokus dengan cara pria membuatnya bahagia,” kata penulis buku ‘Mars Venus. Buku ‘John Gray, Ph.D. Frasa pria seperti, ‘Saya senang jika Anda bahagia’, sepertinya bukan isapan jempol.

Bagian dari Perjalanan Hidup

Beberapa orang berpikir jatuh cinta terjadi pada pandangan pertama. Sebenarnya tidak selalu demikian. Deepak Chopra, M.D., mengatakan bahwa perjalanan spiritual yang dimiliki oleh keduanya lebih berperan dalam membuat pria jatuh cinta pada wanita di dekatnya.

Sebuah studi dari Hamilton College, New York, Amerika Serikat, juga menunjukkan bahwa cinta pada pandangan pertama hanyalah mitos belaka. Hasil eksperimen pada pria dan wanita muda mengungkapkan bahwa orang baru tertarik pada seseorang setelah pandangan keempat.

Perasaan Saat Berada di Dekatnya

“Pria jatuh cinta saat dia merasa bisa menjadi pahlawan super setiap saat bersamamu. Saat dia merasa diterima, dihargai dan dimengerti, dan tahu dia bisa membuatmu bahagia … dia akan menjadi milikmu,” kata konsultan asmara Bobbi Palmer.

Mau Masuk ke Kehidupannya

Menemukan seseorang yang menerima apa adanya, termasuk memasuki kehidupan adalah hal yang sulit bagi pria. Tidak banyak wanita yang mau mengikuti kebiasaan atau suka pria. Tapi begitu mereka menemukannya, pria akan sulit untuk melepaskannya.

BACA JUGA : 5 Kisah Pria Jatuh Cinta Paling Aneh di Dunia

“Pria mungkin menyukai wanita yang ingin menjaga diri dan terlihat baik, tapi mereka bukan wanita yang ingin mereka nikahi. Kemauan untuk mengatakan, ‘Ya, saya akan mencobanya’ – cobalah makanan aneh yang dia suka, olahraga Dia bermain, tempat yang dia ingin datang-itu akan membuat pria senang mati, “kata pakar asmara Cathleya Schroeckenstein.

Saran Cathleya tidak berarti meminta Anda untuk menyukai apa yang dia lakukan. Tapi setidaknya Anda sudah mencoba mencoba tanpa melihat negatif dulu.

Mandiri Tetapi Juga Manja

Wanita yang tahu kapan harus mandiri dan kapan harus bermanja ini paling membanggakan pria. Menjaga pria merasa dibutuhkan, tapi pada saat bersamaan juga meringankan tugas pria.

Spontan

Pria menyukai wanita spontan, yang tidak malu menunjukkan apa yang ada di pikiran mereka, tapi pada saat bersamaan dengan cerdas mengekspresikannya. Wanita dituntut untuk lebih berhati-hati dalam mengekspresikan pendapat dan perasaan, namun jangan sampai ditutup atas pendapatnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Pancasila Belum Jadi Etos Pengambil Kebijakan

DAHSYATNYA “ISTIGFAR”, BERIKUT 3 KISAH KEAJAIBAN KALIMAT ASTAGFIRULLAH YANG DIBERIKAN SANG PENCIPTA