in

7 Orang Tewas dan 4 Kritis Usai Pesta Miras di Palembang

Administrator | Rabu,09 November 2016 – 15:22:29 WIB

Dibaca: 251 kali 

PALEMBANG  –   Setelah belasan warga Prabumulih, korban tewas karena minuman keras oplosan kembali terjadi di wilayah Sumatra Selatan. Korban tewas sedikitnya berjumlah tujuh warga Palembang, yang diketahui dimana usai menggelar pesta miras oplosan.

Dimana diketujuh korban ialah, Heru (29), Rusdi (40), Robi (20), Hendra (26), Rio (25), Septa (17), dan Andi (33). Sementara empat warga lain masih kritis yang tengah dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

Dimana dari yang diketahui korban mencampur miras dengan minuman bersoda dan berenergi dengan jumlah puluhan. Mereka menggelar pesta miras oplosan sebelum menonton orgen tunggal di kawasan Seberang Ulu II Palembang, Minggu (6/11).

Tak lama, para korban mengalami mual-mual, sesak napas dan pusing. Mereka pun dipulangkan ke rumah masing-masing. Bukannya membaik, kesehatan para korban semakin memburuk hingga dilarikan ke rumah sakit.

Setelah sempat dirawat beberapa jam, tujuh korban meninggal dunia dan empat lainnya masih kritis. Sebagian korban tewas telah dimakamkan pihak keluarga.

Menurut orangtua salah satu korban, saat pulang ke rumah anaknya mengeluh sakit perut, mual dan pusing. Setelah dibawa ke rumah sakit, baru diketahui anaknya usai menenggak miras oplosan bersama belasan warga lain.

“Saya baru tahu waktu di rumah sakit kalo anak saya ikut (pesta miras oplosan). Keadaannya belum membaik, ungkap Evi (40), orangtua Rizki di RS Muhammadiyah Palembang, Rabu (9/11).

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu II Palembang Kompol Mulyono mengungkapkan, kasus ini tengah didalami dengan menyita barang bukti seperti sisa miras oplosan di lokasi kejadian. Sejauh ini belum pihaknya belum menetapkan tersangka.

“Ada tujuh korban yang tewas dan tercatat empat masih dirawat. Masih kita selidiki, dugaan sementara karena miras oplosan,” jelasnya

.
Editor : Sidik


What do you think?

Written by virgo

Memahami Sweet Spots Pada Lensa Kamera DSLR dan Cara Mengetahuinya

Donald Trump Menang, Kuasai Kursi Kepresidenan