in

8 Kepribadian yang membuat wanita lebih berharga.

  Sebagai manusia, merupakan hal yang wajar berkeinginan untuk tampil menarik. Baik Pria maupun wanita. Tak hanya cantik saja loh sista yang kamu butuhkan. Kepribadian adalah salah satu penunjang agar doi nyaman dengan kamu ( dalam menjalin hubungan) dan yang membuat kamu lebih berharga di hadapan banyak orang . kamu penasaran apa saja ? Langsung saja.

1. Kuat tapi lembut.

@EmilyMohsie

   Yap, wanita kuat selalu memiliki posisi tersendiri di hati para pria.
Bagi para pria, wanita kuat itu terkesan seksi dan suka tantangan. Ladies, kamu gak perlu pergi ke gym tiap minggunya untuk membakar lemak kamu. Dan aku juga gak bilang kamu harus mempunyai perut sixpack layak nya seorang binaraga supaya terkesan kuat. Cukup bisa ngangkat air galon saja ke tempat nya, itu sudah something di mata kami para pria. 
Trust me !

2. Bukan tipe wanita cengeng. 

dailygadot.tumblr.com

   Selanjutnya adalah tipe wanita yang tidak cengeng. Dia adalah tipe wanita yang tahan banting dari semua masalah yang menimpa hidup nya. Baginya, kekuatan dirinya lebih kuat dari pada masalah hidupnya. Jadi dia terlihat enjoy aja dalam menghadapi semua masalah hidupnya dan dia sangat jarang menangis.

3. Berkualitas namun tetap rendah hati.


lizzy52955.tumblr.com

   Berkualitas maksud nya kamu memiliki Skill atau bakat yang bisa kamu bangga kan dari diri kamu sendiri. Contohnya : kamu bisa main alat musik. Baik itu main gitar, biola dll. Atau kamu jago ngelukis, atau jago dalam bidang olahraga tertentu. Nah, kalau punya satu atau beberapa Skill dan bakat tadi, Selamat ! Kamu sudah memiliki kualitas tersendiri. Tapi ingat, bukan untuk di pamerkan. Tetap rendah hati yah.

4. Jujur.

Instagram.com

   Nah,yang ini sepertinya gak perlu dijelasin panjang lebar lagi. Pria mana yang ingin menjalin hubungan dengan Wanita yang tak jujur? Sepertinya hanya pria bodoh. 

5. Sopan dan Ramah.

Google.co.id

   Wanita ramah adalah salah satu karakter atau kepribadian yang paling di cari oleh kaum Pria. Pria mana yang tidak penasaran dengan wanita yang sopan dan ramah ketika berbicara atau berjumpa padahal baru kenal ? Apalagi kalau mudah tersenyum. Wah, Bisa – bisa salting tuh si Doi nya kamu buat. Haha.

6. Mandiri.

Finansialku.com

   Mandi Sendiri. Dia udah gak bergantung lagi sama kedua orang tuanya. Baik secara Finansial ataupun dalam menentukan tujuan hidupnya.
Orang Tua hanya berperan sebagai pembimbing dan pemberi saran. Dia tahu apa yang terbaik bagi dirinya dan dia mampu mempertanggung-jawabkan semua keputusannya dihadapan orang tuanya. Wow !

7. Pekerja Keras.

gotoglamourgirl.com

   Mungkin gaji belum seberapa dan hanya bisa untuk memenuhi kebutuhan bulanan. Namun, dia sangat jarang mengeluh, dan dia bukan orang menyerah. Punya target, punya tujuan hidup, dan punya semangat juang yang tinggi. Itulah yang membuat orang-orang di sekitarnya berdecak kagum.

8. Cerdas .


Instagram.com

   Tidak harus Secerdas Thomas Alfa Edison si penemu bola lampu. Kamu tahu banyak hal, punya pemikiran terbuka ketika ngobrol. itu merupakan sebuah nilai plus dimata teman – teman kamu. Artinya ada sesuatu yang bisa di banggakan dari diri kamu. 

   Nah, itulah tadi 8 kepribadian yang membuat wanita lebih berharga. Gimana ? Kamu punya gak? .
Banyak sih kepribadian yang membuat manusia lebih berharga. Namun, di tulisan saya kali ini saya hanya bisa menjelaskan Delapan saja. 

Kamu punya saran atau komentar?
Silahkan. Ada di bawah. Hehe.

Sampai jumpa di Tulisan selanjutnya. 
Salam !

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jangan Buang Ampas Kopi, Gunakan Untuk Ini

Wisatawan Korea Jatuh Cinta Terhadap Kampung Tua Kota Batam