in

9 Kecamatan Belum Mendaftar Sebagai Panwascam

PATI, ZonaSatu– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pati membuka pendaftaran Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam). Namun, untuk pendaftaran hari pertama masih menyisakan 9 Kecamatan yang belum mendaftar.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pati, Ahmadi mengatakan, Untuk pendaftaran Panwascam hari pertama hanya diikuti 36 pendaftar, pendaftar terbanyak dari Kecamatan Pati yang berjumlah 7 orang, kemudian Tambakromo, Jakenan, Pucakwangi, dan Trangkil masing-masing 4 pendaftar. Sisanya antara 1 dan 2 pendaftar.

“Untuk wilayah yang belum mendaftar ada di 9 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Sukolilo, Kayen, Winong, Batangan, Gembong, Gunungwungkal, Cluwak, Dukuhseti, dan Kecamatan Tayu.”Ucapnya

Menurutnya, Pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB, pendaftar yang masuk ada 36 orang calon anggota Panwascam yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Pati diantatanya 25 laki-laki dan 11 perempuan.

“Pendaftaran Panwascam masih panjang, dimulai tanggal 21 hingga 27 September 2022.”Kata Ahmadi, Kamis (22/9/2022).
Di hari berikutnya, Lanjut Dia, Untuk animo masyarakat kian tinggi. Hal itu menyusul lantaran untuk pertama dan hari kedua ada yang belum terekap semua, bahkan ada peningkatan volume bagi pendaftar dibanding hari sebelumnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penambangan Di Kendeng Menyentuh Area Karst, ESDM : Hanya Satu Perusahaan Yang Berijin

Alasan “Keluarga Cemara” kini hadir dalam bentuk “series”