in

9 Kekuatan Khusus Yang Dimilliki Anak Indigo

Tiap-tiap orang terlahir mempunyai kekuatan spesial, namun tak kebanyakan orang mempunyai kekuatan khusus yang mengagumkan. Misalnya saja dapat lihat hari esok atau kembali ke saat lantas, kekuatan khusus itu cuma di punyai oleh seorang yang di sebut anak Indigo.

Indigo yaitu di mana seorang terlahir dengan mempunyai kekuatan atau anugerah spesial yang tidak dipunyai oleh orang umum biasanya. Apapun kekuatan khusus yang di punyai oleh seseorang Indigo? Ada 9 kekuatan selama ini yang sudah di ketahui, apapun itu? Ini dia beritanya :

1. TELEPATI
Telepati yaitu suatu kekuatan unik yang bisa berkomunikasi di bawah alam bawah sadar, bisa membaca pikiran orang lain serta kirim gelombang/pesan jarak jauh pada orang yang di idamkan.

Kekuatan membaca pikiran serta perasaan menangkap gelombang dipunyai nyaris kebanyakan orang Indigo, termasuk anak-anak Indigo yang masih tetap bayi. Sedang kekuatan berkomunikasi jarak jauh kirim gelombang cuma dipunyai oleh orang Indigo spesifik saja.

2. KLERVOYANS
Suatu kekuatan yang bisa tahu satu pristiwa atau aktivitas ditempat lain yang letak berjauhan. Serta bisa dengan pas mendeskripsikannya tanpa ada meleset. Jadi sama dengan seorang yang tengah melihat siaran TV dengan cara Live. Hal semacam ini berlangsung disebabkan gelombang-gelombang yang dipancarkan.

Gelombang itu dipancarkan oleh tiap-tiap makhluk yang ikut serta dalam momen itu, bahkan juga benda mati sekalipun pancarkan gelombang dari gerak elektron pada atom serta getaran molekulnya. Kekuatan ini mencakup juga kekuatan lihat benda-benda yang tersembunyi atau ada di satu tempat yang tertutup serta rahasia.

3. PREKOGNISION
Yaitu suatu kekuatan lihat hari esok bahkan juga bisa memastikan hari esok. Umpamanya seseorang Indigo bisa dengan terang menuturkan satu pristiwa yang berlangsung di hari esok, contonhya saja seperti Paranormal Ibu Lauren.

Serta memastikan hari esok yaitu seseorang Indigo bisa mengatur atau mengubah satu pristiwa yang akan tiba sesuai sama hasratnya. Kekuatan ini tak dipunyai oleh kebanyakan orang Indigo, cuma sebagian saja, karna sangatlah susah.

Perkiraan didapat dengan 2 langkah, yaitu dengan lihat segera peristiwa yang tengah berjalan di hari esok atau membaca serta menyimpulkan data-data yang ada di saat saat ini serta menyimpulkan suatu kemungkinan paling besar yang bakal berlangsung di hari esok.

4. RETROKOGNISION
Terkait dengan kekuatan lihat serta bikin momen di saat lampau. Yang disebut dengan kekuatan bikin momen yaitu mengambil keputusan satu peristiwa di saat lampau serta itu punya pengaruh pada saat saat ini. Hal ini dapat terkait dengan spiral dimensi saat. Kekuatan ini sangatlah tidak sering dipunyai oleh orang Indigo lantaran tidak sering dipakai.

Yang umum dipakai yaitu lihat saat lantas untuk tahu pemicu satu peristiwa di saat saat ini serta bisa memperbaikinya jika memang perlu. Sangatlah bermanfaat juga untuk membongkar satu pristiwa misterius, terutama kriminalitas ya? Menarik…

5. MEDIUMSHIP
Suatu kekuatan memakai roh orang atau mahluk seputar juga sebagai media atau penghubung. Umum kekuatan ini dipakai agar bisa berkomunikasi dengan Roh-roh juga, umpamanya roh leluhur atau orang yang telah mati.

Roh yaitu gumpalan daya hidup yang berstruktur (tubuh, kepala serta anggota tubuh roh). Roh menaruh masa lalu seperti badan manusia dengan otaknya. Masa lalu yang direkam oleh roh datang dari knowledge base yang berbentuk idealis serta telah ada pada awal mulanya, dan pengalaman yang berbentuk realistis hasil perjalanan sepanjang hidup berbarengan badan. Lihat makhluk serta berkomunikasi dengan makhluk lain yg tidak tampak namun ada di dimensi kita termasuk juga dalam kekuatan ini.

6. PSIKOMETRI
Berarti kekuatan menggali info serta berkomunikasi dengan objek apapun. Hal semacam ini bisa saja lantaran tiap-tiap benda terbagi dalam susunan atom yang membuat molekul. Molekul pada benda padat, gas atau cair bergetar serta getarannya membuahkan gelombang. Molekul serta atom itu dapat juga menaruh rekaman satu momen. Rekaman ini dapat digali serta di baca.

7. ANALITIK
Kecerdasan (IQ) orang Indigo rata-rata diatas 120. Keunggulan dari orang umum yaitu kekuatan analisis data dengan cara cepat, luas serta continue. Data-data yang menyebar serta acak bakal dihimpun serta sama-sama dikaitkan dengan cepat. Suatu rangkuman atau jawaban atas suatu pertanyaan atau persoalan dapat didapat oleh seseorang Indigo cuma kurun waktu sebagian detik, terlebih yang terkait dengan analisis peristiwa alam. Kemungkinan ini terkait dengan kemampuan serta kekuatan sistem di otak yang semakin besar dari orang umum.

8. SUGETI HIPNOSIS
Orang Indigo yg tidak belajar hipnosis dapat menghipnosis dengan kekuatan telepatinya. Meskipun sistem sugestinya jalan lamban tetapi berbentuk permanen serta dapat diwariskan. Misal yaitu hasil sugesti hipnosis yang dikerjakan beberapa orang Indigo seperti beberapa Rasul, Nabi, serta orang suci yang lain. Dampak mereka masih tetap selalu berbekas sampai saat ini.

9. TELEKINETIK
Telekinetik berarti menggerakkan benda dari jarak jauh. Biasanya terkait kuat dengan kekuatan telepati seperti sugesti hipnosis. Mengubah tingkah laku orang lain dengan merubah susunan genetik pada spiral DNA serta menggerakkan sel, kelenjar atau organ badan dalam system metabolisme badan. Kekuatan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tak umum dipunyai oleh beberapa orang Indigo.

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sulit Tidur? Ini 10 Cara Paling Ampuh Buat Ngatasinnya!

INNISFREE LONG WEAR CUSHION REVIEW