in

Adhisty Zara akui cocok dengan karakter Euis serial “Keluarga Cemara”

Jakarta (ANTARA) – Kembali mengulang perannya sebagai Euis dalam serial “Keluarga Cemara The Series”, Adhisty Zara mengaku bahwa karakter yang dia mainkan mirip dengan pribadi aslinya.

“Agak mirip pribadinya sama aku. Melekat banget ya. Jadi kalau Euis sendiri memang ada sedikit perubahan. Perubahannya juga lebih ke remaja SMA saja. Kalau dulu kan anak-anak SMP yang masih nggak tahu maunya apa,” ungkap Zara saat dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat.

Lebih lanjut, Zara menjelaskan bahwa kini karakter Euis sudah mulai mengetahui apa yang diinginkannya. Selain itu, karakternya juga mulai berubah menjadi anak remaja yang ambisius. Euis pun digambarkan sebagai remaja yang percaya diri.

“Kalau sekarang tuh Euis sudah tahu maunya apa dan ambisius banget anaknya. Pokoknya kalau sudah punya target dia harus dapetin itu gimanapun caranya,” jelas Zara.

“Percaya dirinya tinggi banget dan anaknya nggak mah kalah banget. Itu kalau Euis. Ambis banget. Nanti kalau nonton ngerti deh maksud aku gimana,” imbuhnya.

Meskipun mengaku karakter aslinya mirip dengan sosok Euis dalam serial ini, Zara mengaku bahwa karakter Euis lebih semangat dan ambisius dibanding dirinya. Dalam serial ini, Euis juga diceritakan bersama teman-temannya mengikuti kompetisi cerdas cermat nasional dan berusaha mendapatkan piala.

“Euis lebih semangat daripada Zara sih. Maksudnya lebih ambisius Euis sih,” pungkasnya.

Serial ini akan mengikuti kisah Euis, Ima, Rindu, Deni dan Andi yang kini menginjak masa remaja dan harus bekerja sama untuk memenangkan kompetisi cerdas cermat nasional. Tidak hanya dipenuhi dengan soal-soal tentang ilmu pengetahuan, perjalanan lima sahabat ini juga akan diisi dengan berbagai tantangan yang akan menguji persahabatan mereka.

Serial “Keluarga Cemara The Series” akan mulai tayang di Disney+ Hotstar besok tanggal 24 September 2022.

Baca juga: Film “12 Cerita Glen Anggara” dan kitabisa buat proyek “Make A Wish”

Baca juga: Adhisty Zara menahan tangis saat berakting dengan Nirina Zubir

Baca juga: Mengenal karakter dalam “Virgin The Series”

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Alasan “Keluarga Cemara” kini hadir dalam bentuk “series”

Juara ONE Featherweight Tang Kai disambut meriah saat pulang kampung