in

Adi Laweung : Keluarga dan Humas Tutupi Sakit Abu Doto

LHOKSEUMAWE-Juru  Bicara DPA Partai Aceh (PA), Suadi Sulaiman alias Adi Laweung menyayangkan sikap keluarga dan pihak Setda provinsi Aceh yang terkesan menutup-nutupi persoalan kesehatan Gubernur Aceh Zaini Abdullah yang akrab disapa Abu Doto.

“Saya tahu betul beliau sakit, akan tetapi saya sayangkan kenapa pihak keluarga dan Humas  terkesan menutupi persoalan itu,  sehingga informasi yang diterima oleh masyarakat jadi simpang siur,” ujar mantan kombatan tersebut, Selasa (4/10).

Terkait banyak pertanyaan yang muncul di masyarakat terkati persoalan kelulusan Abu Doto di tes kesehatan dengan informasi yang bersangkutan sempat dirawat di RSUCM Jakarta  akibat sakit, Adi tidak bisa memberikan komentar, dengan dalih itu adalah ranah KIP dan pihak penguji kesehatan.

Adi hanya berharap, orang nomor satu di Aceh itu kembali sehat dan bisa beraktifitas sebagaimana mestinya. “Saya tidak mau mengomentari hal itu, namun saya hanya berharap, keluarga dan Humas terbuka saja terkait persoalan itu, dan saya  hanya bisa mendoakan Doto sehat kembali bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkas Adi.

Tags: , , ,

What do you think?

Written by virgo

Amanah Membangun Dayah oleh Aneuk Dayah

KIP Bireuen: Kami Mohon Panwaslih Menolak Seluruh Permohonan H. Saifannur