in

AHY Sebut Pertemuan dengan Puan Hancurkan Mitos PDIP dan Demokrat tidak Bisa Bersatu

PADEK.CO-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sangat senang sekali bisa bersilaturahmi dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, di Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu pagi (18/6/2023).

Baginya pertemuan tersebut sangat substantif. Hadirnya mereka berdua diharapkannya menjadi oase, bahwa politik itu sering kali menempatkan seseorang atau partai dalam sikap yang berbeda. Namun, jalinan persahabatannya bersama Puan Maharani sekeluarga mudah-mudahan bisa menjadi bentuk dan contoh yang baik.

“Mbak Puan sudah seperti menjadi Kakak sendiri bagi saya, beliau adalah portofolio yang lengkap, salah satu tokoh pemimpin, politisi perempuan yang hebat, lengkap rekam jejaknya baik di parlemen maupun di pemerintahan,” ungkap AHY di akun Instagramnya @agusyudhoyono.

Untuk bangsa dan negara, menurut AHY, rekonsiliasi politik semacam ini sangat dibutuhkan dan dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

“Pertemuan ini menghancurkan mitos bahwa PDIP dan Partai Demokrat tidak bisa bersatu. Masa depan adalah milik kita generasi muda, menatap hari esok yang lebih baik,” imbuhnya.(ig/esg)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Indonesia Pesan 13 Radar Militer Jarak Jauh dari Thales Perancis

Pilot Ariel Valiente Tetap Tenang usai Burung Besar Memecah Kaca Kokpit dan Berdarah