in

Airlangga: Golkar Komit Berangus Pengangguran di Indonesia

Airlangga di DPD I Golkar Aceh. Foto: aceHTrend/Hendra Keumala.

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartato menyampaikan partainya berkomitmen untuk mendorong terciptanya lapangan kerja untuk mengurangi angka penganguran di Indonesia.

Menurut Arilangga partainya memiliki tiga program utama untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang harus dijalankan kader Golkar di seluruh Indonesia. Program partama yaitu mendorong tersedianya pangan yang terjangkau, perumahan yang terjangkau dan juga lapangan pekerjaan.

“Tiga program ini dapat dijalankan oleh kader-kader Golkar di seluruh wilayah,” kata Airlangga pada saat menghadiri acara maulid di kantor DPD I Golkar Aceh, di Banda Aceh, Minggu (25/2/2018).

Ia menambahkan ketiga program Golkar yang perlu dijalankan oleh kader-kader baik itu bupati, gubernur, anggota DPR dari partai Golkar yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Partai Golkar harus mampu memerangi kesenjangan sosial, sehingga dengan demikian dapat mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat,” katanya.

Menurut Airlangga untuk mencapai semua itu, semangat persatuan merupakan nilai penting dalam memajukan masyarakat. Dengan persatuan demikinan maka akan kokoh dan mampu menahan gelombang yang berusaha memecahkannya.

“Kita harus melakukan kerja sama, karena untuk mencapai tujuan bersama itu diperlukan kebijaksanaan yang diiringi dengan permufakatan, mengokohkan bangsa untuk mencapai tujuan tersebut,” tuturnya.

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menteri Perindustrian Ajak Mahasiswa Unsyiah Tekuni Dunia Digital

Dewan Ketahanan Pangan Diminta Segera Berkreasi