in

Akhir Tahun, Pemko Padang Gelar Fun Bike, Barongsai hingga KIM Berhadiah Motor

PADEK.JAWAPOS.COM-Fun bike menjadi salah satu rangkaian iven akhir tahun yang digelar Pemerintah Kota Padang di Galanggang Balaikota Padang Aie Pacah, Sabtu (23/12/2023).

Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Kota (Sekko) Andree Algamar melepas secara resmi peserta fun bike yang diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan.

Setelah fun bike, kegiatan dilanjutkan senam massal, zumba, pemeriksaan kesehatan gratis, penampilan Band tingkat pelajar dan umum, line dance dan tari kreasi oleh Andalas Cosplay, penampilan Marching Band oleh SMP 7 dan SMA Kartika, India Art, penampilan Barongsai, dan stand up comedy.

Pada malam hari, dilanjutkan penampilan operet parodi kolaborasi duta wisata Kota Padang, Paskibraka Kota Padang dan disabilitas, performance oleh Wali Kota Padang, dan Kesenian Irama Masyarakat (KIM).

Untuk permainan KIM, Pemerintah Kota Padang menyediakan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan 1 unit sepeda listrik, serta hadiah menarik lainnya.

“Event akhir tahun ini diharapkan dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Padang dan menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar masyarakat,” kata Andree.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Hari Ibu, Srikandi PLN Kampanye Terapkan Gaya Hidup Sehat

Minangkabau Open Swimming Championship, Cabor Renang Butuh Bapak Angkat