in

Akhmad Sahal Bangga Ahok Salaman dengan Raja Salman Meski Dicap Penista Agama


ZonaSatu.com – Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Akhmad Sahal melontarkan pernyataan yang membuat heboh di media sosial Twitter. Sahal mengatakan bahwa Ahok hanya “dicap” menistakan agama.

“Dicap penista agama, dikafir2kan di khutbah2, di demo “7 juta”, pendukungnya yg muslim dicap munafik, ehh…salaman duluan sama Raja Salman,” @sahal_AS.

Kicauan Sahal menuai kritik dari netizen. Menurut mereka, Ahok bukan hanya dicap, karena telah ditetapkan menjadi tersangka kasus penistaan agama oleh polisi. Akun @RestySeterah membalas:

Bukan dicap lagi om , di polisi udah tsk , pengadilan dah sidang 12 kali ,eksepsi si Ahok juga ditolak Hakim , jgn tidur dong @sahaL_AS,” tulisnya, Rabu (1/3/2017).

Seperti diketahui, Ahok telah ditetapkan menjadi tersangka kasus penistaan agama oleh polisi pada 16 November 2016 silam. Kasusnya pun kini sudah memasuki masa persidangan.

Bahkan eksepsi Ahok ditolak Majelis Hakim karena dianggap memiliki argumentasi yang lemah. Dengan demikian, Ahok menjalani persidangan dengan menyandang status terdakwa. (zs/ren)

Comments

Silakan Komentar

What do you think?

Written by virgo

Ahok Peragakan Salam ala Anies-Sandi “OK OCE” Usai Resmikan Jakarta Creative Hub

5 Misteri Mall Klender Yang Menyeramkan Bikin Kamu Ketakutan