in

Album ENHYPEN “DIMENSION: DILEMMA” puncaki “chart” iTunes 26 negara

Jakarta (ANTARA) – ENHYPEN pada Rabu sukses memuncaki tangga musik iTunes Top Album di 26 negara termasuk Amerika Serikat, Jepang, dan Perancis lewat album penuh pertama mereka, “DIMENSION: DILEMMA”.

Padahal, ENHYPEN baru merilis album “DIMENSION: DILEMMA” pada Selasa, (12/10) pukul 18.00 waktu Korea Selatan, sebagaimana dikutip dari Soompi, Rabu.

Selain itu, lagu utama berjudul “Tamed-Dashed” juga telah menduduki nomor satu di tangga musik iTunes Top Songs di enam negara.

“Tamed-Dashed” merupakan lagu yang mengingatkan pada nuansa lagu-lagu tahun 1980-an, menggambarkan kebingungan dan ketegangan yang dirasakan oleh anak laki-laki yang terjebak dalam dilema antara dua keinginan yang berbeda.

ENHYPEN membawakan lagu “Tamed-Dashed” untuk pertama kalinya di acara “DIMENSION: DILEMMA” di Mnet, tak lama setelah album dirilis.

ENHYPEN debut pada November 2020 dengan merilis album “BORDER: DAY ONE”. Sejak saat itu, mereka sukses menjadi salah grup K-Pop yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Baca juga: Jake ENHYPEN sembuh dari COVID-19

Baca juga: Ni-Ki ENHYPEN susul lima teman grupnya terkonfirmasi positif COVID-19

Baca juga: ENHYPEN batalkan penampilan di KCON:TACT karena COVID-19

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jika Tidak Ada Komplikasi, Penderita Katarak Dapatkan Penglihatannya Kembali

Cerita Gianna Jun dan Ju Ji-hoon di balik layar drama “Jirisan”