in

Anaknya Sakit Parah, Induk Anjing Ini Menjerit Minta Tolong, Setelah Diperiksa, Ternyata Lukanya Mengerikan

Setiap makhluk hidup tentu saja layak untuk bisa mendapatkan perlindungan. Hal inilah yang seperti diperjuangkan oleh komunitas Animal Aid Unlimited. Menurut informasi yang didapatkan Vebma.com, komunitas ini sudah berjalan selama 17 tahun.

Mereka sering kali mendapatkan laporan dari masyarakat tentang masalah hewan, terutama anjing. Salah satunya saat mereka mendapatkan telepon dari masyarakat mengenai anak anjing yang sakit parah, tergeletak begitu saja di pinggir jalan.

Organisasi penyelamatan hewan tersebut pun dengan sangat cepat menyelamatkan anak anjing tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terlihat kalau anak anjing tersebut punya dua buah luka yang cukup mengerikan di bagian lehernya. Induk anjing itu terlihat sangat ketakutan karena melihat anaknya terluka.

Dengan cepat mereka kemudian membawanya, membersihkan, serta mengobati luka anak anjing tersebut. Anak anjing itu juga mengalami kesulitan berjalan lantaran cedera serius.

Induk anak anjing tersebut juga turut diamankan untuk bisa menunggu perawatan anaknya selesai. Selang beberapa hari kemudian, anak anjing itu sudah terlihat mulai sehat.

Mereka kemudian memutuskan untuk mempertemukan anak anjing tersebut dengan induknya. Betapa di luar dugaan, induk anjing itu terlihat menjerit kesenangan karena telah sangat rindu pada anaknya.

Mungkin Ia merasa khawatir dengan kondisi anaknya yang sudah lama tidak bertemu dengannya. Video ini pun mendapatkan puluhan juta penonton.

Pasti kalau yang suka atau punya anjing terharu melihat peristiwa ini. Semoga komunitas seperti ini terus berkembang ya!

Tags: Anjing, Sakit

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Masuk Bursa Capres 2024, Ridwan Kamil Beri Sinyal Siap Maju

Presiden Jokowi Angkat Isu Pemberdayaan Perempuan di Hadapan Para Pemimpin G20, Osaka, 29 Juni 2019