in

Anda Sering Mengalami "Jet Lag" Saat Penerbangan ? 5 Tips Sederhana Ini Bisa Menjadi Solusinya !

Siapa diantara kita yang pernah bepergian dengan pesawat terbang ? Tentu sebagian besar dari kita tentu pernah menaiki pesawat terbang dengan berbagai macam tujuan dan keperluaan misalnya liburan,bisnis,mengunjungi keluarga atau saat pergi ke tanah suci.

Saat kita pergi menggunakan moda transportasi udara tersebut, Tentu kita pernah mengalami yang namanya “Jet Lag” terutama saat kita bepergian jauh keluar kota atau bahkan keluar negeri. Ada berbagai macam solusi dan cara agar kita tidak mengalami “Jet lag” saat penerbangan.

 Seperti yang dikutip dari Colective evolution.com mungkin ini salah satu solusi untuk anda yang sering mengalami ‘’Jet lag” saat penerbangan.

Perbanyak Minum Air Putih.

Dehidrasi bisa membuat orang merasa lesu dan tidak nyaman. Karena udara kabin pesawat sangat kering, kekurangan cairan bisa juga membuat seseorang kurang konsentrasi.

Solusi agar anda tidak mengalami dehidrasi adalah perbanyaklah minum air putih sebelum naik pesawat, saat berada di pesawat, dan setelah sampai di tempat tujuan anda.

Kemudian anda janganlah meminum kopi dan koktail saat penerbangan, karena kafein dan alkohol merupakan penyebab utama dari dehidrasi dan keduanya dapat memberikan efek negatif pada saat anda tidur.

Istirahat yang cukup.

Beberapa hari sebelum berangkat, beristirahatlah yang cukup di rumah sebelum anda memulai perjalanan jauh,sehingga tubuh anda tidak akan merasa lelah dan mengantuk saat perjalanan panjang tersebut.

Berolahraga.

Melemaskan otot anda sebelum bepergian terbukti dapat meningkatkan endorfin, hormon dan mengurangi rasa tegang pada tubuh anda.

Sebelum melakukan perjalanan,  di rumah anda dapat melakukan olahraga ringan dan peregangan otot dengan berjalan-jalan di sekitar tempat tinggal anda.

Meminum Suplemen.

Suplemen kesehatan dengan berbagai jenis dan merk yang tersedia di apotek terdekat, dapat mengurangi kelelahan dan keletihan. Anda dapat meminum suplemen tersebut sebelum memulai perjalanan.

Suplemen kesehatan telah terbukti secara efektif dapat mencegah dan mengurangi jet lag saat penerbangan.

Semoga saran-saran diatas dapat mengurangi “Jet lag” di pesawat saat anda melakukan perjalanan jauh keluar kota maupun ke mancanegara.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Greget Para Perempuan Ini Mengklaim Dihamili oleh Alien!

Pengawasan Peredaran Obat Keras Ditingkatkan