in

Andre Rosiade: HUT Gerindra, Kader Maksimalkan Sosialisasi Prabowo Presiden

Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar H Andre Rosiade meminta semua kader Gerindra di Sumbar, terus menggencarkan sosialisasi Prabowo sebagai calon Presiden 2024. Momentum hari ulang tahun (HUT) ke-15 dijadikan momentum untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden kedelapan Republik Indonesia (RI).

“Senin, 6 Februari 2023 mendatang adalah hari jadi ke-15 Partai Gerindra. Itu adalah tanda, semua kader, baik yang pengurus atau tidak untuk bergerak memastikan kemenangan Prabowo sebagai Presiden, dan Gerindra menjadi nomor satu pada Pemilu 2024,” kata Anggota DPR RI asal Sumbar ini, Kamis (2/2/2023) kepada awak media.

Menurut Andre, Prabowo Subianto adalah calon Presiden yang selalu menjadi papan atas bahkan pemuncak hasil survei dari berbagai lembaga. Jadi, kesempatan untuk menang sangat terbuka pada pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal itu juga memudahkan bagi para kader untuk meminta semua warga Sumbar kembali memilih Prabowo seperti 2014 dan 2019.

“Jika mayoritas warga Sumbar kemarin memilih Prabowo sebagai Presiden, kami yakin 2024 juga akan demikian. Bedanya, kali ini pak Prabowo juga akan menang secara nasional. Karena benar-benar diharapkan masyarakat Indonesia untuk memimpin,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre mengatakan, sebagai ketua DPD Gerindra Sumbar, dia meminta semua pengurus DPC Gerindra Kabupaten dan Kota serta PAC Kecamatan se-Sumbar, agar bergerak ke tengah-tengah masyarakat. Memastikan mereka kembali memilih Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. “Hal itu tentu akan terwujud, jika kader-kader Gerindra memberikan kontribusinya di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Seperti diketahui, rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra resmi dimulai. Peresmian dibuka dengan melaksanakan kick off pada pertandingan awal turnamen ‘Sepak Bola Gerindra Cup 2023’ di Lapang Sepak Bola Kompleks Parlemen, Gedung DPRRI.

Ketua Pelaksana HUT ke-15 Gerindra Siti Nurizka Puteri Jaya Kepada Wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakata, Senin (31/1/2023) menyebut, turnamen sepak bola ini digelar dalam rangka memeriahkan acara HUT ke-15 Partai Gerindra yang jatuh pada 6 Februari 2023. Sejumlah kegiatan sosial juga akan dilakukan Partai Gerindra pada hari itu.

Salah satunya, memberikan santunan pada 500 anak yatim. Pemberian santuan berlangsung di Kantor DPP Partai Gerindra. “Dan juga di tanggal 8 Februari puncak acara, kita dari pagi ada acara kegiatan potong tumpeng dan kue tradisional dan juga ada pembagian sembako sebanyak 3100 sembako, kita bagikan ke seluruh Kompleks DPR RI dan terakhir kita umumkan final dari lomba bola di hari ini,” kata dia.

Siti mengatakan perayaan HUT ke-15 Gerindra ini digelar secara sederhana. Gerindra berharap HUT ke-15 kali in bisa membawa Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024. “Ini adalah tahun yang penting bagi Gerindra di mana ini adalah tahun terakhir sebelum kita melangkah di acara kampanye 2024,” katanya. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tahun 2023, Distapang Prioritaskan Produk Gabah Lokal

Geliat Industri di Batam, PLN Tingkatkan Pasokan dan Keandalan Listrik