in

Anggota DPRD Payakumbuh Kembali Lengkap

Administrator | Selasa,06 Juni 2017 – 17:12:34 WIB

Dibaca: 265 kali 

Payakumbuh, Wartanesia.com- Setelah berbulan-bulan satu kursi anggota DPRD kota Payakumbuh kosong. Kini kembali lengkap, setelah Aprizal M, dilantik menggantikan H. Fitrial Bachri yang mengundurkan diri, karena maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 17 Februari lalu.

Lengkapnya anggota DPRD kota Payakumbuh menjadi 25 orang itu, setelah rapat Paripurna Istimewa DPRD Payakumbuh digelar di Aula gedung  DPRD setempat, Senin (5/6). Agenda DPRD itu terasa sangat spesial. Khususnya bagi Aprizal M yang hari itu dilantik menjadi anggota DPRD Kota Payakumbuh selaku pengganti antar waktu tahun 2017.

Aprizal M menggantikan H Fitrial Bachri yang telah 2,5 tahun mengabdi di DPRD Payakumbuh, dan  mengakhiri masa tugasnya di tengah jalan, sejak  dia  mencalon Wakil Walikota Payakumbuh di Pilkada 2017 lalu. Aprizal M adalah pemilik suara ke-2 terbanyak setelah H Fitrial Bachri di Dapilnya, “ujar ketua DPRD kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam usai pelantikan.

Ketua Komisi B DPRD Payakumbuh Chandra Setipon, usai pengambilan sumpah ini berucap selamat datang dan bertugas di DPRD Kota Payakumbuh Saudaraku Aprizal M. “Semoga amanah masyarakat ini bisa dijalankan dengan baik. Terima kasih kepada H. Fitrial Bachri atas pengabdiannya dan kebersamaan kita selama 2,5 tahun ini, “ujarnya.

Sementara itu, ketua DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh H. Nusirwan, didampingi sekretaris Awaluddin Nasution dan bendahara Wulan Denura, mengatakan, dengan telah dilantiknya Aprizal M oleh ketua DPRD sebagai anggota DPRD PAW H. Fitrial Bachri, tentu anggota fraksi Partai Gerindra DPRD kembali menjadi lengkap.

Untuk itu, kami dari DPC Partai Gerindra mengucapkan selamat kepada Aprizal M, semoga amanah tersebut berjalan dengan baik. Diharapkan kepada ketiga anggota DPRD dari Partai Gerindra yakni Wulan Denura, Mawi Etek Arianto dan Aprizal. M kompak menjalankan amanah rakyat dan utamakan kesejahteraan masyarakat, “ujar H. Nusirwan. (et)

 


What do you think?

Written by virgo

Babi Ngepet Ini Ditangkap Warga, Ada yang Aneh di Bagian Alat Kelaminnya

Sembilan Pejabat Baru Pemprov Riau Akhirnya Dilantik