in

Anggota Komisi B Berikan Apresiasi Soal Program Pemberdayaan Ekonomi

PATI- Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Yeti Kristianti memberikan apresiasi atas pelaksanaan program pemberdayaan ekonomi masyarakat desa yang diselenggarakan di Cafe Juana Town Sabtu (5/3/2022).

Politisi Partai Gerindra itu mendukung penuh dengan adanya program yang dibawa Komunitas Kritis Indonesia (KKI) yang menggandeng 6 Kementrian dengan melibatkan puluhan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Pati.

“Program ini sangat bagus, dan saya berikan apresiasi kepada Kades Kauman yang mampu menggandeng KKI, untuk menggerakkan para Kades,”Ungkap Yeti.

Program ini, Kata Dia, Diharapkan bisa sukses dan terealisasi, apalagi dengan adanya dukungan dari KKI yang mampu menggandeng 6 Kementrian, yang nantinya bisa mewujudkan perekonomian masyarakat di tingkat desa. “Program yang dibawa sangat bagus, dan kalau bisa ini bisa dijalankan dengan baik dan bisa membantu pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional,”Harapnya.

Dengan adanya program ini, Lanjut Politisi Muda itu meminta kepada masyarakat nantinya agar bisa berkarya melalui program desa yang dijalankan, dan para Kades yang terlibat bisa berpikir positif dan berani membuat perubahan untuk pemulihan perekonomian di desa menjadi lebih baik.

The post Anggota Komisi B Berikan Apresiasi Soal Program Pemberdayaan Ekonomi appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemerintah Terbitkan Perpres Rencana Aksi Kebijakan Kelautan Indonesia 2021-2025

65 Kades Siap Jadi Contoh Program Nasional