in

Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang di Cipayung

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta, Minggu (5/2) sore, menyebabkan tiga pohon tumbang, sempal dan patah di Cipayung, Jakarta Timur.

” “

Di salah satu lokasi, akibat tertutup batang pohon mahoni, lalu lintas di Jl Setu, Cipayung sempat mengalami kemacetan panjang.

Lurah Cipayung, Ibnu Fajar mengatakan, sebanyak 16 petugas PPSU dikerahkan melakukan penanganan pohon tumbang di tiga lokasi tersebut. Di Jalan Cikago RT 02/06, pohon Kapuk setinggi sekitar lima meter dengan diameter 30 sentimeter tumbang pada pukul 17.00 tadi.

“Pukul 17.30 sudah bisa dievakuasi. Selain itu petugas juga mengevakuasi dahan pohon petai yang sempal hingga menutup Jalan Cipayung Cilangkap depan MIN 16,” ujar Ibnu, Minggu (5/2).

Kepala Suku Dinas (Sudin) Kehutanan Jakarta Timur, Rommy Sidartha menambahkan, pihaknya juga berkoordinasi dengan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur untuk mengevakuasi sarang tawon yang terdapat di dahan pohon yang patah.

“Kita sempat menunggu petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamaan melakukan evakuasi sarang tawon,” tandas nya.

What do you think?

Written by virgo

Nasruddin, “Kembaran” Ridho Rhoma yang Kece Badai

Prabowo: Perubahan Dimulai Dari Pilgub DKI