in

Nasruddin, “Kembaran” Ridho Rhoma yang Kece Badai

ACEHTREND.CO,Bireuen- Tiga pintas ditatap, ia terap mirip dengan Ridho Rhoma, putra bungsu dari raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Namun, ketika ditatap melebihi lima pintas, barulah disadari bila ia hanyalah Ridho kw dua dalam versi lebih gelap.

Namanya Nasruddin, lelaki muda kelahiran Gampong Pulo iboih, kec. Geulumpang Baro Kab. Pidie. Pada 15 Mei 1990 adalah putra Aceh asli yang sedang menimba ilmu di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL.

Lelaki yang dalam kesehariannya sibuk dengan berbagai aktivitas dunia kampus, mengaku menyukai lagu dangdut yang didendangkan oleh Rhoma Irama. Bagi Nasruddin, Rhoma adalah seorang maestro dangdut yang setia dengan misi dakwah yang dibingkai dalam syiar dan syair.

“Bang Haji keren. Saya suka dengan kualitas vokal dan pesan dari lagu yang Beliau nyanyikan,” ujar Ridho Rhoma, eh Nasruddin sembari tersenyum. Nasruddin juga aktivis di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe, Minggu (5/2/2017).

Lalu seperti apa kemiripan Nasruddin dengan Ridho Rhoma, berikut beberapa foto lelaki yang beralamat di Jalan Perniagaan Los C, Kota Lhokseumawe tersebut.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Menggugat Independensi Mahasiwa

Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang di Cipayung