in

Apa Karia: Ilong Hana Kumeujanji 1 Juta/KK

ACEHTREND.CO,Banda Aceh- Dalam salah satu sesi tanya jawab pada debat kandidat calon Gubernur Aceh tahap dua, Rabu (10/1/1/2017) yang digelar di Amel Convention Center oleh KIP Aceh dan TVRI Aceh, Irwandi Yusuf dari nomor urut 6 bertanya kepada Zakaria Saman dari nomor urut 2 tentang janji 1 juta per kk oleh Partai Aceh pada Pilkada 2012.

“Apa Karia, Anda dan Zaini Abdullah dan Muzakir (Manaf) pada pemilu 2012 merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kala itu Anda bertiga pernah berjanji (bila menang) untuk memberikan tunjangan 1 juta per kk perbulan untuk rakyat Aceh. Yang ingin saya tanyakan, apabila Anda menjadi Gubernur Aceh, apakah janji itu akan dipenuhi,” tanya Irwandi.

Apa yang ditanyakan oleh Irwandi ditanggapi secara santai oleh Apa Karia. Setelah beranalogi, ia menjawab bahwa dirinya tidak pernah berjanji, karena ia bukan gubernur.

“Ilong hana kumeujanji, sebab ilong kon gubernur,” jawab Zakaria Saman santai yang ditingkahi oleh gemuruh tawa dari penonton debat. Irwandi sendiri ikut tertawa dan memilih tidak memberikan tanggapannya lagi atas jawaban mantan Menteri Pertahanan GAM itu. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Besok, Plt Bicara Kesiapan Pilkada Aceh di Tanoh Gayo

Harus Percaya Media Mainstream