in ,

Apakah Alternatif SnapTik Tiktok Gratis

Hingga sekarang ini pengguna TIktok juga semakin banyak karena dari sisi videonya semakin menarik dengan berbagai filternya. Karena itu maka muncul berbagai pengunduh Tiktok untuk mengunduh konten di dalamnya.

Salah satu dari pengunduh TIktok yang cukup populer sekarang ini ada SnapTik. Platform satu ini ada yang mempertanyakan terkait gratis tidaknya mengunduh di situs tersebut.

Pertanyaan semacam ini muncul karena ada beberapa tools yang ketika mengunduh perlu berlangganan terlebih dahulu. Proses ini jelas menyulitkan karena untuk mengunduh perlu deposit uang terlebih dahulu..

Fitur-Fitur SnapTik

SnapTik memilih banyak sekali fitur ketika mengunduh video Tiktok dan berikut penjelasannya:

Di SnapTik kamu diberikan kebebasan dalam mengunduh berbagai video Tiktok secara gratis. Jadi berapapun jumlah video yang kamu unduh tetap tidak perlu berlangganan bulanan atau tahunan.

Menariknya proses pengunduhan video gratis ini juga tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Jadi tinggal buka situs lalu tempelkan link video Tiktok pada kolom yang tersedia.

  • Aman dari Virus

Proses mengunduh video Tiktok dengan menggunakan SnapTik ini jelas aman dari virus. Sebab beberapa sistem pada situs tersebut sudah dienkripsi sehingga berbagai virus dan kebocoran data bisa diantisipasi.

Karena aman maka kamu bisa mengunduh sesuka hati berapapun video yang dibutuhkan dari Tiktok. Fitur ini tentu sangat penting dan menjadi yang utama ketika akan mengunduh konten dari Tiktok.

  • Support Aplikasi Android

Bagi kamu pengguna smartphone Android kini SnapTik juga tersedia dalam bentuk aplikasi. Sehingga kamu tinggal unduh saja tools tersebut dan nantinya bisa dipasang di smartphone.

Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store sehingga kamu perlu mengunduhnya secara manual. Dari proses ini maka proses instalasinya juga harus manual dan ada berbagai pengaturan ketika akan di install.

  • Mendukung Semua Perangkat

Dalam mengunduh video di Tiktok, kamu bisa melakukannya di berbagai perangkat yang ada. Jadi kamu bisa membuka situs tersebut dari PC, smartphone, laptop atau perangkat yang lainnya. Ini jelas menguntungkan karena bisa mengunduh video kapanpun dan dimanapun selam terhubung internet.

Cara Mengunduh Video di SnapTik

Ketika kamu menemukan video Tiktok yang menarik maka bisa langsung di unduh dengan SnapTik dan berikut caranya:

  • Kamu buka aplikasi Tiktok yang terinstall di smartphone.
  • Cari satu atau beberapa video yang diinginkan dan akan di unduh.
  • Klik Share pada video kemudian salin tautan videonya.
  • Tutup aplikasi Tiktok lalu beralihlah dengan membuka browser Google Chrome.
  • Pada browser tersebut tinggal ketikkan saja link berikut https://id.snaptik.link/
  • Di kolom warna putih tinggal kamu tempelkan saja link video Tiktok
  • Klik Download dan tunggu hingga muncul pilihan pengunduhan.
  • Klik saja satu resolusi video di situs tersebut lalu klik lagi Download.
  • Video akan tersimpan otomatis di smartphone.

Dalam proses mengunduh video dengan SnapTik ini kamu tinggal memilih apakah mau tanpa tanda air atau dengan watermark. Selain itu pilihan lainnya juga ada pilih mengunduh MP3 atau audio yang ada pada video tersebut.

Jadi dalam mengunduh video Tiktok di SnapTik dapat dipastikan gratis atau tidak perlu berlangganan. Selain itu proses mengunduhnya juga tidak perlu registrasi terlebih dahulu karena tinggal tempel link dan download secara gratis.

Selain gratis, proses download video ini juga gratis dan aman dari berbagai virus. Jika ingin mengunduhnya pun juga tinggal memilih apakah via situs atau aplikasi di Android.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Top Skor Liga Europa, Marcus Rashford Teratas, Angel Di Maria Mengejar

Panen Raya, Presiden Minta Bulog Serap Gabah Petani Sebanyaknya