in

Ari Irpendi Putra Pimpin BPC Hipmi Padangpariaman 2022-2025

BPD Hipmi Sumbar melangsungkan pelantikan Ketua Umum BPC Hipmi Padangpariaman, Ari Irpendi Putra, Jumat (26/8). Ari Irpendi Putra resmi mengemban jabatan Ketua Umum BPC Hipmi Padangpariaman periode 2022-2025.

Acara pelantikan berlangsung di Anai Resort, dihadiri Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, Ketua Umum BPD Hipmi Sumbar Brian Putra Bastara dan jajaran.

Brian Putra Bastara mengajak BPC Hipmi Padangpariaman untuk mendorong program-program yang bersentuhan dengan pengusaha pemula dan pengusaha muda.

“Dan yang terpenting, keberadaan BPC Hipmi Padangpariaman harus nyata dalam mendukung pemerintah daerah. Hipmi harus menjadi mitra strategis serta menjadi inisiator kolaborasi seluruh Pentahelix di Padangpariaman,” tambahnya.

Dikatakan Brian, untuk mewujudkan program-program tersebut, BPD Hipmi Sumbar akan senantiasa membimbing dan berkolaborasi dengan BPC Hipmi Padangpariaman.

Dalam arahannya, Brian menyebut bahwa begitu banyak potensi sangat bernilai di Padangpariaman, seperti perikanan, pertanian, wisata dan kuliner. Untuk menggali dan mengintesifikasi potensi tersebut, diperlukan sentuhan tangan para pengusaha muda karena sudah terlatih membaca peluang dan berani mengambil keputusan.

“Apabila bapak bupati menjadikan Hipmi Padangpariaman bagian integral dalam mengisi tiap lini sektor pembangunan di Kabupaten Padangpariaman, maka kami yakin Padangpariaman akan dapat melompat jauh ke depan,” tutur Brian.

“Hipmi Padangpariaman di bawah kepemimpinan Ketum Ari kami yakini akan mampu memainkan peran tersebut. Intinya apa yang diinginkan bapak bupati, Hipmi Padangpariaman pasti siap mengeksekusi, baik dalan membuka lapangan kerja maupun membantu mendorong investasi dan lainnya. Dengan kolaborasi dan bersinergi tentu Padangpariaman akan semakin jaya,” tambahnya.

Terakhir, Brian berpesan untuk seluruh Pengurus BPC Hipmi Padangpariaman agar terus memperluas jaringan. “Hipmi itu poin utamanya adalah network atau jaringan. Masuk Hipmi, akses terbuka, bisa punya teman di seluruh Indonesia karena di dunia usaha, network yang menentukan kita nanti akan jadi siapa,” sebutnya.

“Tapi bukan berarti masuk Hipmi otomatis akan sukses, salah besar. Hipmi bisa memudahkan teman-teman menuju kesuksesan apabila pandai memanfaatkan kesempatan selama di Hipmi,” tuturnya.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Alasan Kenapa Orang Indonesia Overproud

Bupati Minta Potensi Gas Segera Diproduksi