in

Arif Fadillah: Kami Akan Dukung Penuh Kebijakan Walikota Terkait Pelayanan Publik

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah,S.Ikom,MM akan mendukung penuh semua kebijakan yang diambil oleh Walikota Banda Aceh H.Aminullah Usman dan Wakil Walikota H.Zainal Arifin terkait pelayanan publik termasuk pembenahan sistem distribusi air bersih dan pelayanan kesehatan bagi warga kota Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Arif Fadillah dalam wawancara dengan aceHTrend saat acara peusijuek usai pelantikan Aminullah Usman – Zainal Arifin sebagai pemimpin baru kota Banda Aceh, Jumat (7/7/2017) di Taman Bustanul Salatin, Banda Aceh.

“Setelah pelantikan hari ini, maka menjadi komitmen bersama dari kami legislatif untuk mensupport segala kebijakan yang diambil oleh Walikota baru, apalagi yang terkait langsung dengan pelayanan publik seperti air bersih,” ujar Arif Fadillah kepada aceHTrend.

Menurut Arif Fadillah program 100 hari pertama Aminullah terutama air bersih dan pembenahan masalah di Rumah Sakit Meuraksa menjadi atensi penuh pihaknya. Sebagai bentuk apresiasi terhadap hal tersebut dirinya bersama sejumlah anggota dewan akan menganggarkan hal tersebut pada APBK Perubahan yang akan datang, hal itu dilakukan apabila dirasa anggaran yang ada selama ini belum memadai.

Hal yang sama juga disampaikan oleh anggota komisi B DPRK Banda Aceh dari Partai PKPI Daniel A Wahab. Menurut Daniel, pihaknya akan terus memantau sejauh mana pelayanan publik terkait air bersih tetap terjamin pada pemerintah baru ini.[]

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Kasus Dugaan Pungli MTsN Model Gunungpangilun

Penghematan Rp 517,79 M Tak Pengaruhi Pembangunan Infrastruktur