in

Arifin Kalender Nyoblos di TPS 14

BP/IST
Arifin Kalender dalam satu kegiatan sosialisasi pencalonannya beberapa waktu lalu

#Baju dan Telok Arifin Maju,  Masyarakat Melok

 Palembang, BP

 Calon Anggota Legislatif (caleg)  DPRD kota Palembang daerah pemilihan (Dapil)  6 meliputi Kertapati,Jakabaring dan Seberang Ulu 1, Arifin Kalender/Muhammad Arifin yang tak asing lagi bagi masyarakat Palembang.

     Sosok tokoh pemuda yang terkenal selalu membela masyarakat kaum bawah,  pria yang selalu berkacamata bersama istri Fitri yanti mencoblos di TPS 14 di Lorong Jayalaksana, Kecamatan SU I Palembang.

 “Arifin bersama Partai Gerindra dengan nomor urut 6 dan tidak lupa juga siap memenangkan Capres nomor 02 Prabowo Subianto- Sandiaga S Uno sebagai calon presiden ke 08,” kata  Arifin, Rabu (17/4).

 Jika diberi amanah, Arifin  siap memberikan separuh gajinya kepada masyarakat,  setiap ada warga yang mau hajatan dia akan bersedekah dengan membantu 50 kg ayam kepada yang punya hajatan begitu  juga apabila ada warga yang kena musibah akan membantu 2 sampai 5 karung beras.

 “Istilahnya baju dan telok Arifin maju masyarakat melok selama 5 tahun bukan baju tanggal sudah maju wong tingal itu yang di lakukan para caleg-caleg  selama ini kebanyakan sudah terpilih lupa, Arifin ingin mengubah pola pikir demokrasi masyarakat yang selalu duit-duit , uang bukan segalanya siapapun bisa maju asal punya kemauan dan keinginan serta kemampuan,” katanya.#osk

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Konsulat RI diminta bantu WNI yang ditangkap di Papua Nugini

Kodam II Sriwijaya Gelar Vidcon Kesiapan Jelang Pemilu