in

Arisal Aziz Siapkan Pemenangan bersama Pengurus DPD dan Bacaleg DPRD dari PAN

PADEK.CO-Bacaleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sumbar H Arisal Aziz bersilaturahmi dengan pengurus beserta Bacaleg DPRD PAN Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, Senin (7/8/2023).

Dalam pertemuan ini, Arizal Aziz menyampaikan harapannya kepada pengurus dan Bacaleg DPRD dari PAN agar bisa berkolaborasi untuk kemenangan PAN di Limapuluh Kota dan Payakumbuh di Pemilu 2024.

Dalam kunjungan ke berbagai daerah di Dapil 2 Sumbar, khususnya Limapuluh Kota dan Payakumbuh banyak harapan masyarakat dan para tokoh yang disampaikan padanya untuk bisa diperjuangkan jika terpilih jadi anggota DPR RI.

“Apabila ditakdirkan oleh Allah SWT saya terpilih jadi anggota DPR RI dari PAN pada Pemilu 2024 nanti, Insyaallah saya akan perjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat di Dapil 2 khususnya di Limapuluh Kota dan Payakumbuh ini,” ungkap Arisal Aziz di kantor DPD PAN Limapuluh Kota.

Dijelaskan Arisal bahwa PAN merupakan partai yang lahir dari rahim reformasi yang selalu komit dalam memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat. Apalagi aspirasi yang berkaitan dengan kebutuhan utama masyarakat.

Ketua DPD PAN Kota Payakumbuh Gusti Fitra menyambut baik silaturahmi bersama Arisal Aziz. Mereka siap mendukung Arisal untuk bisa terpilih sebagai anggota DPR RI Dapil 2 Sumbar.

“Semoga dukungan yang diberikan oleh pengurus dan Bacaleg serta masyarakat Payakumbuh nanti bisa mengantarkan Bapak Arisal Aziz menjadi anggota DPR RI,” ungkap Gusti Fitra.

Diapun berharap bila Arisal Aziz terpilih bisa benar-benar memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi kader dan konstituen PAN.

“Setelah acara ini, informasinya Pak Arisal juga akan bersilaturahmi dengan PKDP di Payakumbuh dan Limapuluh Kota,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Limapuluh Kota Marsanova Andesra mengatakan dalam kunjungan silaturahminya Arizal Aziz juga berdiskusi dan tanya jawab bersama pengurus DPD serta Bacaleg DPRD dari PAN.

“Kita telah bersepakat dan memutuskan untuk pemenangan Saudaraku Arisal Aziz. Poskonya akan dibentuk di DPD PAN Limapuluh Kota dan Payakumbuh,” kata Marsanova yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Limapuluh Kota, ini.

Marsanova juga mengharapkan ke depan Arisal Aziz terus memperhatikan kader dan konstituen yang ada di daerah pemilihannya. “Kita melihat niat baik Saudaraku Arisal Aziz. Dan, melihat aura orangnya ikhlas dan jujur,” ungkap Marsanova.

Sebagaimana diketahui, Arisal Aziz merupakan CEO Indah Cargo Logistik yang dikenal sebagai tokoh perantau Minang yang dermawan. Memulai perjuangan untuk berusaha dari bawah sebagai agen di terminal Pekanbaru Riau.

Setelah sukses, Arisal mendirikan masjid megah di dalam Terminal Bandar Raya Payung Sekaki Pekanbaru, dan kampung halamannya Kampungdalam, Padangpariaman. Selain itu, Arisal selalu membagikan bantuan ratusan ton beras bagi masyarakat dan ambulans gratis di berbagai daerah di Sumbar lewat Arisal Aziz Foundation.

Majunya Arisal sebagai calon anggota DPR RI disambut antusias para tokoh serta elemen masyarakat di dapilnya yang mencakup Kabupaten Padangpariaman, Agam, Pasaman Barat, Pasaman, Limapuluh Kota, Kota Pariaman, Bukittinggi dan Payakumbuh.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemkab Dharmasraya Gelar Pelatihan Mitigasi Bencana 

Mulyadi: Anies Selalu Dinantikan di Ranah Minang, Semoga Bersanding dengan AHY